bete...

on Jumat, 20 Juni 2008

bete bgt niy nunggu bagi rapot ade gw,,,yaudah gw ngenet aja lumayan free hotspot d skul'y...
td gw liat wisudaan anak2 kls 3 nya...keren bgt!! nilainya omigod deh,,,yg pasti lulus smua,secara nilai paling kecil aja 8.20,,,A M A Z I N G...
yah..mungQn bwt skolahan yg favorit siy hal ini biasa aja,tp bwt gw yg perbandingannya
kmaren abis PPL ni bner2 brita bagus bgt. mudah2an ade gw jg bs jd lulusan yg terbaik dr skul ini. kpengen dia siy kul d Al-Azhar Kairo (pengen jadi fachri kali yeee...he..Qo jd ngomongin ayat2 cinta??). yaaaaah...mudah2an aja de kamu bisa meraih impian itu...AMIN..
buktiin klo Qta BISAAAAA !!!!! caiyoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo...... =)

1 komentar:

Shi_RieeN FzH mengatakan...

yaiyalah Pez....secara adik lo tuh bedaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt, jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh bgt ma km!!bayangin klo pez yg kul di kairo,,,,,,beuh!!!mapus!Quran aja baru hatam brapa X!kerudung tuh neng, panjangin dulu!mukena lo pake!hehehe
moth kadang suka curiga n timbul banyak pertanyaan di benak aku ini, sebenernya pez tuh anaknya bu Memeh bukan sih???
atau benarkah Bu memeh cuma punya anak atu yaitu Zulfa??
atau mungkiiiin....heuheuheu Pis'ah...!!!