hehehehhhh...kebodohan yg "terindah"

on Minggu, 22 Juni 2008

td pagi sambil nungguin cucian gw kering (gw jd ampir ky pembokat ngomong ky gnih), gw sempet2in ngelamun (hahaha..ky yg g ada kerjaan ajah!!).
gw jd keinget crita nyokap,yg katenye niyyy..gw wkt kecil sangat super duper kuwaaaat!!! klo jaman dulu mungQn gw udah di jadiin istrinya gatot kaca (untung aja wkt tu gw msh kecil,ga jd deh dipinang ma gatot kaca....okey ga penting ngomongin ini ^_^ )
jadi critanya bgonoh...emak gw lg masang resleting celana si babeh (ya tentu aja ga sambil d pake celananya ma babeh gw) gw diem d kursi tepat sampingnya emak gw. emak gw nyiapin banyak resleting (nda tau bwt apa,mungQn takut resleting si babeh error lg. kata c emak, dia anteng bgt masang resleting, saking antengnya ga tau klo anaknya keselek resleting. entah gmn critanya gw pun kaga inget secuil pun peristiwa itu.huahahaahhaaaa...mungQn d Qranya gw,tu sleting permen berbentuk unik kali yaaa?? kempezz..kempezz..ada2 aja lu!! next >>> ... jadi tu rsleting berhasil ketelen ma gw, emak gw panik stengah mateng dunk!! udah dilakuin beberapa cara bwt ngeluarin tu sleting dari perut gw,tp tetep aja ga bisa,kayanya tu sleting udah bener2 betah di prut gw. sampe skrg kt c nyokap sleting itu ga tau nasibnya gmn d dlm diri gw.lebih parahnya lagi babeh gw ga tau insiden ini,,hebat kan gw??hahahahhaa...resleting aja di makan dengan lahap!!!

kata nyokap gw "anak saya tak lupa makan sleting, bangga saya !!" (iklan banget!!!)

0 komentar: