syedih deeeeh...

on Kamis, 12 Juni 2008

duhh..Qo gw jd kesepian gini nehhhh...
cwo gw plg,kangeeen...padahal br kmaren ktemu tp ttp aja srasa sepi n tinggal sendiri.ga tau y,gw ma dia tuh udah bner2 "addict",istilah lebainya nih ga bisa hidup tanpa dia...hikz....

kekasihQu...cepatlah pulaaaaaang!!!miss u,,,

1 komentar:

Shi_RieeN mengatakan...

kacian,,, pez lg di tinggal ma suami yach....
Mas dito, pulang atuh kasian tuh istri nunggu ndirian di rumah. biar cepet punya baby, aQ kan dah pengan cepet punya ponakan dari kalian. jadi istri jgn di tinggal lama2! pamali!!!hehehehe......