bokap gw Go - Kill (bukan pergi membunuh tapi pergi menJayus)

on Jumat, 08 Agustus 2008


niy bokap gw,namanya sudah dikenal seantero temen2 gw yg suka ledek2an nama ortu,,,namanya DIDIN (yeah,,terdengar seperti klakson mobil,,hehe peace ah pap!!)
gw bkn mo ngenalin dia ke kalian tp gw mo cerita soal kegokilan beliau...
ceritanya ginih,,,
pada hari minggu ku turut ayah ke kota (sukabumi),shubuh2 pula...ceritanya mo nengok ade gw di pesantren...
berangkatlah Qta pada shubuh hari,dikarenakan gw ma bokap blm sarapan jd sepanjang jalan Qta nyari tempat makan biar niy perut tak bergoyang gergaji lageh...
nemulah Qta tempat makan yg terlihat bersih (karena bokap gw ga suka tempat yang ga bersih,,,yaeyalaaaah!!).saat gw lagi asyik2nya makan bubur ayam,tiba tiba (jeng jeng jreng !!) :
Bokap : deuis,,deuis,,,keur naon maneh didinya?? (bagi yang ga ngerti bahasa sunda cepatlah membeli kamus bahasa sunda,dijamin ga ada artinya)
gw : (celingak-celinguk,,bingung..Qo pembokat gw bisa nyampe sukabumi??apakah dia membuntuti Qta like a conan??)
Bokap : heh deuis!!! (sekarang tereak2 sambil melambai-lambaikan tangan layaknya puteri indonesia)
Yang Di Sangka Deuis (YDSD) : (mengarahkan telunjuknya kearah dada) sayah pak??
Bokap : iya kamuh !! keur naon maneh didinya?? imah dijagaan kusaha?? gaya euy maneh make kacamata sagala!! (sekali lagi gw peringatin,,cepatlah ke apotik terdekat jika anda tidak tahu artinya)
gw : pap, itu mah bukan deuis...
Bokap : emang bukan,,,mirip ajah (wajah polllloooossss)
gw : terus ngapain dipanggil ??
Bokap : iseng ajah,,ga boleh ??
YDSD : bapak manggil sayah ?? sayah bukan deuis...kayanya bapak salah orang (masih heran)
Bokap : iyah,,emang kamu bukan deuis,,mirip mba...makasih ya mba udah nyamperin Qta..
gw : (Qta ?? lo aja kalee ma kumismuh)
YDSD : ah si bapak mah,,,Qrain (cemberut and then berlalu....)

gokil ga seh ?? klo menurut gw siy gokil,,soalnya hal kaya ginian bukan yang pertama kalinyaaa...

pernah waktu itu Qta abis lebaran berkunjung ke rumah camer gw di pangandaran,,karena jarak cianjur - pangandaran lumayan jauh maka kami (nyokap, gw , ade gw) memutuskan untuk tidur daripada ngeluarin anggota tubuh keluar mobil (ga ada kerjaan maksudnyah)...
saat sedang pulas2nya tertidurrr zZzZzZz ....
Bokap : (buka jendela mobil) teh titih rek kamana ?? (maaph,,masih pake sunda)
Nyokap : (bangun,,heran kakak kandungnya disebut2 di daerah tasik) mana pap teh titih ??
Bokap : tuh... (nunjuk ibu2 yang emang mirip ma uwa gw / kakaknya mama)
Nyokap : hmm kumat deh !! (nyokap ternyata sudah SANGAT BIASA dengan kelakuan bokap yg kaya gt)

ada lagi kejadian kaya gt,,,tapi yg mirip bukan orang yang emang beneran Qta kenal..
bokap gw dateng ke bandung,,,sengaja jemput gw buat maen ke lembang,,,Qta ke lembang ma temen2 bokap (edan yah gw maennya ma oom-oom??).kejadiannya lagi pas makan (keliatan bgt gw ma bokap doyan makan)...
Bokap : (nyolek bahu bapak2 sebelah meja Qta) pak bolot,,masih suka ngelawak bareng jojon ga??
Yang Di Sangka Bolot (YDSB) : maaf pak, nanya sayah??
Bokap : iyah.. (wajah POLLLLLOOOSSSS)
YDSB : maaf pak, saya bukan bolot (dia yang disebut bolot,,dia yang minta maaf,,aneh yaaa??)
Gw : pap,jangan mulai deh...
Bokap : (nyengir kuda)...heheheh....!!!
Temen2 bokap : ??? (ga nyangka relasi bisnis nya "kakoet otak")

itulah sepenggal kisah bokap gw,,,so jgn liat karena kumisnya yang "ga nahan" ituh,,,dibalik kumis yang ga nahan dia punya selera gokill juga (gokil apa jayus yah??)

beware...buat kalian semuah kalo ketemu bokap gw..takutnya dia bilang "Qo lepas siy dari ragunan??"

heheheh..........................

0 komentar: