Ini semua gara2 bokap gw !!

on Jumat, 22 Agustus 2008

Bokap gw tuh kayanya ngefans abis ma darso (u know darso??), itu tuwh artis sunda yang emang nyanyi nya pun sunda pisaaaaan...malah gw tau rumah nya (loh..yang ngefans bokap ato gw yaa sampe tau rumahnya segala??).gw bisa tau rumahnya cuz waktu jaman2 KKN gw menetap sementara di desanya kang darso ini. ssst,,jgn sampe bokap tau klo gw sebenernya tau rumahnya kang darso,bisa2 gw disuruh nunjukkin n bokap tereak2 didepan rumahnya sambil ngacung2in angklung (biar mirip ma kang darso maksudnya getuh)..
Nah gara2 bokap ngefans abis,so lagu2 nya kang darso dia sungguh hapal abissss,oke..gw tegasin sekali lagi HAPAL BANGEUUT .
Ceritanyah suatu hari gw ma temen2 lagi kongkow2 d ruang tamu rumah gw, kebetulan Qta lagi ngebahas tentang bakal adanya band rock terkenal yang bernama Wong ke kota tercinta gw (niy cerita jaman2 gw SMA, yang seangkatan ma gw pasti tau band itu, bedewe skrng band itu kmn yaaah??).temen2 gw ngerencanain mo nonton band itu ntar pas malming. Gw bilang, gw mo ikut cuz gw suka ma band itu. Tiba-tiba,jengjengjeng....

"DI CURUG CINULANG..BULAN BENTANG NAREMBONGAN..HAWAR2 AYA TEMBANG..BLABLABLA..!!"

(Lagu darso mengalun dengan merdunya)
Otomatis dunk temen2 gw pada cekikikan..
"Hihihihi..pezz..pezz..suka band rock Qo di rumah lo nyanyinya sundaan??"
"ya..gw kan ngehargain juga budaya gw,,sundaan dunk!!" (ngeles mode = on)
"tapi keren juga bokap lo..hihihi.."

Oke, kalo mereka ngetawain dirumah gw doank..
The problemo is anak2 di skul pada nanya
"pezz,,beneran lo suka darso??wahahaha...keren juga lo!!"

Beughh,,keren sih keren tapi lo gak ketawa ngakak sampe bernanah lebay kaya gitu dunk,,bete gw!!
Akhir cerita si nenk geulis ini di skul terkenal dengan "maung curug cinulang"
Hikzzz,,,betapa bahagianya.... =(

=====================================================================================
Ada juga nih cerita ttg bokap gw yang berpengaruh ke temen2 gw...

Pas jaman SMP gw punya sobat,,dia tuh sensitif bgt..gw samarin ya namanya..namanya "belia"
Hari pertama skul duduk di kls 1 SMP gw udah sebangku ma dia..
Pulang skul dia nyanyi2,,gw becandain dia,,dia langsung marah gt..
And then besoknya gw di musuhin...

Ceritanya udah baikan nih ma si belia itu, gw janji pd diri gw sendiri klo gw ga akan lagi ngebecandain dia...takutnya dimusuhin lagi.pokonya gw ngejaga sikap n kata2 gw ke dia, gw ga mau sampe ga temenan lagi ma dia cuz gw ga mau kehilangan temen satu pun pada saat itu..

Suatu sore..gw mo les fisika ma si belia.karena bokap gw mo kluar, yaudah gw nebeng mobil bokap minta anter ke tempal les.
Diperjalanan..bokap nyeletuk ngebecandain belia kalo belia itu orang kampung...
Maksudnya emang rumahnya di kampung,,toh gw juga rumahnya di kampung..si bokap emang pengen bcanda aja kaleee..emang bokap suka celetak-celetuk gak jelas..
Setelah si bokap nyeletuk gt, si belia minta diturunin pada saat itu juga padahal belom nyampe tempat les..
Gw pasrah aja, pasti dia cuman marah sama bokap gw aja...ehhh taunya besok-besoknya gw di musuhin lagi dan lagi...cape deeeeh...!! Itu kan yang salah bokap gw, lagian sensitif amat sih jadi cewek..tapi gw ngerti Qo..tapiii (banyak tapinya nih) jgn ke gw dunk marahnya...CAPE DEH...!!
Ni smua gara2 BOKAP siiiiy.........................!!!

Pesan moral :
Apabila bokap lo kaya bokap gw, gw punya tips =
1. Cd darso nya lo umpetin
2. Bilang ke bokap, kalo temen2 lo yg dateng ke rumah bakal kejang2 denger lagu darso
3. Bekap bokap di dalam kamarnya
4. Sms darso ato kalo perlu datengin rumahnya (kalo lo ga tau alamatnya, tanya gw), minta supaya kang darso dateng ke rumah. Setelah kang darso dateng, suruh kang darso ajak pergi bokap ke tempat karaokean yang paling jauh (ada kan inul vista di amerika??)
5. Kalo semuanya ga ada yang mempan, lo pasrah dikatain ma temen2 satu skolah lo...

0 komentar: