MEREKA BILANG, SAYA MONYET !! 27 DRESSES

on Selasa, 12 Agustus 2008

Oh my God,,,gw ga tau mesti ngomong apa,,speechlesssssssss
Yg pasti gw mo cerita sesuatu...
Malem ini gw ga bs tidur (emang malem2 sebelomnya jg ga bs tidur),,selalu aja tertidur saat orang2 waktunya bangun..
Nah,,,daripada gw bengong di kamar sendirian mending gw nonton film2 yg blom sempet gw tonton..(walopun emang kayanya basi bgt nonton film itu,basi dlm artian orang2 udah pd nonton duluan bukan karena filmnya basi)
Sumpah,,,filmnya bwt gw keren abisss (haluuuuw,,,kmn aja gw selama ini??koma kah??)..

Film yg gw tonton pertama saat2 insomnia merajalela adalah film dgn judul "27 Dresses",gw fikir niy film pasti ttg fashion..ato nyeritain tentang model2 di Hollywood sonoh...
Tapi ternyata eh ternyata filmnya nyeritain ttg cewe yg super duper mandiri n tegar nyari cinta sejatinya (okey,,kedengerannya METAL abis alias Mellow toTAL)...
Bagi yang udah nonton, mungkin kalian bakal setuju ma yang gw comment tadi ttg film itu (ga setuju AWAS LO!!),,bagi yg blom nonton cobain deh tonton..filmnya ga seMELLOW yang kalian kira...bwt cewe jd penyemangat gt deh...
Oh iya,,film 27 DRESSES juga soundtracknya bagus2,,apalagi lagunya Elton John yg Benny and The Jets,,keren deh pokonya!!

Film kedua yaitu film indonesia,,,gw negatif thinking duluan kalo film indonesia tuh pasti kalo nggak garing pasti ceritanya ngambang ga jelas gitu...tapi hal itu bener2 ga ada di film indonesia yg berjudul "MEREKA BILANG, SAYA MONYET!!" (klo kalian yg nyebut gw monyet,pasti gw gebok!!)
Emang siy gw pernah baca duluan novelnya tapi sumpah diluar dugaan gw kalo filmnya bakal sekeren gt..
Ga salah gw ngefans ma Djenar Maesa Ayu,,,anaknya Banyu Bening juga ikutan maen di film ini...
Kapan ya gw jd penulis novel yg hebat ky Djenar,,,mudah2an ada yang berminat nerbitin cerpen2 n novel gw,AMIN...
Soundtrack film ini juga bagus,,yang nyanyi TITI SJUMAN (udah mah pemeran utamanya,penyanyinya pula),,,yang paling enak lagunya menurut gw yg judulnya When You Smile dan yang Someday...

Ok deh,,,pokonya selamat nonton aja bagi yg blom...gw jamin ga akan nyesel nonton filmnya..apalagi pas lagi insomnia kaya gw,,hwehwehwehehehe.....
P E A C E A H !!!

0 komentar: