TELP0N PAKE PRIVATE NUMBER = PSYCHO !!

on Minggu, 10 Agustus 2008

knp gw bs blg ky gt?yup,,menurut gw yg nlp2 pk private tuh ga pede at0 kl0 ga dia bnr2 psych0.kal0 emang brani tunjukin identitas lo.
gw dr dlu ga suka bgt pk private number,apalagi kl0 ada yg nlp gw pk private,ugh..geramnya ampe pengen nyekek kal0 tau syapa orangnya..
knp gw nekat pagi2 buta gini ng0m0ngin s0al private number cuz td sQtar jam stngah 1an ada yg nlp gw pake private (sebenernya bkn hny x ni aja,tp emang udah sring bgt akhir2 ini).
gw pernah ngangkat skali2,tp tuh orang emang bnr2 psych0 cuz dia keu2h pgn knalan sdangkan gw nya ga mau,n tu jelema msh aja maksa2..
truz,,yg td jam stngah 1an gw angkat n gw ga ng0m0ng sdQt pun.yang ada speaker hape gw tar0 di dkt speaker lapt0p,cuz kbetulan gw lg n0nt0n dvd d lapt0p.tp ttp aja wal0pun gw ga ng0m0ng tu makhluk ga nutup tlp nya.tp stlah menit ke 3 dia akhirnya tu2p tlp nya.ga tau knp,entah dia udah ngrasa gendang tlinganya b'darah layaknya darah yg keluar saat menstruasi.at0,,entah krn gw n0nt0n film yg emang dial0gnya sangat lah kasar,byk kata "fuckin*" nya,,
sm0ga yg tlp gw pk private di luruskan jalannya oleh Allah,n di kasih imbalan yg stimpal,amin ya Allah...

0 komentar: