*damn.DAMN.damn.DAMN.damn.DAMN*

on Kamis, 11 September 2008

DAMN!!
dwuuhh gw kaga ngarti ma org2 yg suka jail...sumpah bQn keselll !!
kemaren sore gw balik dari bandung ke rumah, kemagriban di bis gitu, otomatis dunk gw mesti buka puasa walopun lagi di bis. ada tukang asongan gitu, ya gw beli aja cemilan seadanya. kebetulan uang gw tinggal 5rb lagi, jadi yg gw beli cuma tahu goreng seharga 3rb, tadinya kembaliannya bwt ongkos naek angkot ke rumah. si abang tukang tahu (SATT) nya bilang ga ada kembalian,,en dia mo ke belakang dulu nuker uang,,eh taunya tuh si abang malah turun dari bis en melambai ke gw dgn mesra pengen di tabok!! uang gw di bawa kabur,,udah mah uangnya tinggal segitu,,gw balik ke rumah gmn?? yah..mau ga mau gw jalan kaki ampe rumahdari pemberhentian bis...hukzhukzhukz...mungkin gw kurang sodaQoh kali yaaa?? Ya Allah maaphkan hamba Mu ini...

ga sampe di kjadian itu aja ampe gw bilang DAMN berulang2, smalem tumben2an gw pengen tidur jam 9an mungQn gara2 kcapean di jalan. jam1 ada telepon masuk di Qrain gw ajenk (ade nya dito) yg nelpon eh taunya cowo dgn segenap jailnya jam1 bangunin sahur. gila en sarap tuh orang, otaknya udah kurang 3 ons kali ya??? masa jam1 sahur?? udah gt keperluannya sangat ga penting,,katanya pengen curhat,,najis bebek dah gw mesti ngeladenin orang gak kenal curhat2an apalagi cowo (mungkin dia bukan cowo,,BANCI!!!). beberapa kali gw reject telponnya,,,terus skali gw angkat lagi dia ngomong yg tidak senonoh sama cewe. dasar ORANG GILA!! SARAP!! PSYCHO!! MONYET!!
kalo gw ktemu ma tuh orang,,gw mutilasi lu!!! errrrgggghhhhhhhh..........!!!!
sampe akhirnya gw matiin henpon,,saking keselnya!!

buat orang yg ngerasa udah jailin gw, GW MINTA TOLONG DENGAN SANGAT....JANGAN GANGGU GW LAGI...GW BUKAN CEWE YANG SEENAKNYA BISA LO KATA2IN NAJISSS...GW CEWE BAEK2!!!
KALO LO MASIH NGEHUBUNGIN GW, BERARTI LO EMANG NAJIS EN PSYCHO BENERAN!!!
TUNGGU ADZAB DARI ALLAH!!!

0 komentar: