kenapa sih namanya harus insomnia??

on Minggu, 14 September 2008


ada yang lagi gw pikirin niy,,,kenapa istilah buat orang yang gak bisa tidur malem disebut insomnia?? emang gak ada kata lain ya?? kaya insomlia,,insomrina,,atow insomwidia misalnyah..(hiyaaaah gubrakkkk!!!)

kenapa gw mikirin itu?? karena eh karena gw gak bisa tidur udah 4 malem,,terkena insomniawati,,,tiap mo tidur ada aja gangguannya...

saat2 insomnia ranger ini menyerang diriQuw,,,ada hal2 ga penting yang gw perhatiin :

1. tadi pas lagi ngantuk2nya en bersyukur akhirnya akan tertidur malam ini,,,tiba-tiba gw merhatiin sesuatu ngedeket ke gw,,,dan ternyata cungunguk alias kecoa menghampiri gw dengan serta merta gerayap2 anehnya...pas gw usir eh malah ngilang,,gw cariin tuh cungunguk tadinya mo gw sembelih pake sendal eh taunya masuk ke celana nitnot yg sedang tertidur dgn mesra. gw udah sedia sendal bwt nyembelih tuh cungunguk tp dipikir lagi kalo gw sambit langsung ntar si nitnot ke gebokk dunk?? yaudah, akhirnya gw bangunin nitnot en ngasih tau kalo di celananya ada cungunguk. nitnot langsung jejeritan,,en sepertinyah tuh cungunguk kaget ngedenger suara yg cempreng merengpeng si nitnot. kabur (lagi) cungunguk nya...alhasil gw kejar2an ma cungunguk kaya di pelem2 india sambil nyanyi "kuch kuch hota he tumpahkuahnye"

2.setelah india2an ma cungunguk gw gak bisa tidur lagi deh,,,kburu melek kaget,,gw mutusin bwt nonton tv aja. u know lah,,kalo malem2 acara2 tv jarang ada yg rame,,gw pindah channel ke tv lokal. ada acara smacam pengantar sahur gitu deh,,,gak penting siy host nya juga cuman lumayan lah daripada gak ada yg rame en drpd gw melek sambil bengong. niy acara pake reQuest2 lagu gt,,,ada yg milih lagunya Ardina Rusty (emang ga ada Ardina Billabong ya?) judulnya kangen. gw perhatiin tuh video klip,,Qo agak lebay yahh?? critanya kan disitu dia kangen mantannya,,apa hubungannya coba kangen ma dia terlentang kerejep2 mata trus ada cowo nyamperin sambil meluk ma nyium gitu??hiyyyy,,emang kalo udah jadi mantan harus sgitunya yahhh??

yah itulah perhatian2 gw yg ga penting saat insomniawati dateng..
oh iya,,ada yg bisa jawab knp namanya harus INSOMNIA??
gw tunggu komen2 lo smwaah...

0 komentar: