ketika nitnot kepingin menjadi Be Ce eL

on Kamis, 18 September 2008



"Sunny..sunny..apa kabarmu kabarku baik2 saja..."
Itulah sebait lantunan merdu dari BCL alias Bunga Citra Lestari. Tetapi ketika yg menjadi model vidklip nya nitnot lagunya berubah jadi...
"Sunny..Sunny..apa kabarmu? Aku baik2 sajaaaaa.." (BCL vs Pinkan Mambo mode = on)
Plis deh,,gw kaga ngarti ma anak2 jaman sekarang...kata gw sih anak2 sekarang di dikte ma yg namanya sinetron. Anak seumuran jagung aja udah tau apa itu pacaran ato suka lawan makhluk, eh lawan jenis. Idola mereka tuh kalo ga ariel peterpan, giring nidji, agnes monica, BCL, etc dahhh...
Ga kaya gw dulu, waktu gw kecil ngefans nya ma seumuran gw juga, ato ga lebih muda dari gw. Kaya maissy,,cikita meidy,,joshua,,enno lerian,,4 mc cilik,,yah pokonya artis cilik jaman dulu deh. Tapi gw maklum juga siy,,soalnya jaman sekarang ga disediain lagu anak2..udah gitu walopun ada artis2 cilik tp teuteup aja mereka nyanyiin lagu2 orang dewasa yang isinya tentang perselingkuhan,,patah hati,,en urusan orang dewasa lainnya. Prihatin aja gw, sampe suatu sore gw keliling rumah nyariin nitnot. Eh ketemunya ada di balkon lantai 2, lagi nyanyiin lagunya BCL. Suasananya emang paaaasssss bgt,,angin lagi sepoi2 bgt dah pokonya, nitnot berasa jadi BCL sedang sariawan syuting video klip. Ampun dahhhh...
Gw iseng aja tuh manggil nitnot dengan sebutan Nita Citra Lestari,,eh taunya dia kegirangan bgt,,trus nyamperin bokap minta uang buat potong rambut kaya BCL, astagfirullahal'adzim...

Nitnot ngerengek ke gw pengen di anter ke salon abis sholat ashar. Pas nyampe salon bener aja dia mesen model rambut kaya BCL..ckckckc...nitnot..nitnot..


Inilah nitnot ketika ingin menjadi BCL,,ga ada mirip2nya ma BCL


Setelah sesi pemotretan BCL WANNABE, acara sebelom tidur gw sama nitnot adalah curhat. Gw kira dia mo curhat tentang pelajaran yang susah di sekolah,,ato mungkin mo curhat tentang temen2nya di sekolah. Gw shock bgt ternyata nitnot pengen cerita kalo dia baru aja jadian...ehm ok gw ulangin J.A.D.I.A.N !! What the meaning of jadian versi anak kelas 4 SD?? Simaklah perbincangan ekslusif gw ma nitnot sebelom tidur...

Nitnot : Teh, ade udah punya pacar da (*wajah sumringah!!*)
Gw : deuh,,ieu budak!!
Nitnot : iiiihhh teteh !! Ade serius !! (*ngambek versi anak2 mode = on*)
Gw : eheemmm,,emang pacar ade siapa ??
Nitnot : namanya ahmad, eh tapi bukan ahmad dhani yah?? Kan ahmad dhani mah masih sama maia,,trus katanya ahmad dhani mah sukanya ama mulan jameela (*begini neh kalo anak2 dibiarin nonton infotainment*)
Gw : trusss?? (*penasaran full*)
Nitnot : jadi critanya gini,,tadi ahmad deketin ade waktu maen lompat tali ma temen2. awalnya sih ade kesel soalnya ahmad gangguin ade maen lompat tali. Ade pura2 ngambek sama ahmad, eh ahmadnya ngejar ade, trus pas deket WC ahmad bilang suka sama ade (*wajahnya buricak-burinong saking senengnya*)
Gw : whattttttttt ????? Trussss???
Nitnot : ih teteh, kagetnya biasa aja dong! Ya gitu deh, akhirnya kita jadian en pacaran,,heheh..
Gw : (dalem ati gw bilang : *ya Allah ampuni hamba-Mu ini belum bisa menjadi kakak yang baek bwt ade angkat gw inih...hukzhukz..*) emang pacaran itu kaya gimana sih ??
Nitnot : ya gitu deh,,paling ngobrol pas istirahat trus pulang bareng deh...
Gw : (*masih bisa dimaklumi kalo hanya ngobrol pas istirahat doank mah,,,kan bisa irit uang jajan,,ngobrol aja terus slama jam istirahat kan lupa ma jajan,,,kalo istilah pulang bareng, gw kaga ngarti gimana maksudnya*)


Beberapa ekspresi nitnot ketika ngomongin "pacarnya"


Setelah sesi curhat abis,,nitnot langsung gw ajak tidur cuz udah malem bgt. Besok dia mesti sekolah. Gw kelonin dia ampe tidur,,,tiba-tiba...

Nitnot : (balik badan ngadep gw) teh,,tapi jangan salah sangka dulu yah??
Gw : salah sangka apaan ??
Nitnot : ahmad pacar ade bukan Raffi Ahmad,,,Raffi ahmad mah kan lagi deket ama Velove Vexia yang di sinetron Khanza (trus balik badan lagi ngelanjutin tidur)
Gw : (gubrakkkkk!!! Ya ampoooooon....mulai besok gw ga akan ngijinin nitnot nonton tv tanpa gw dampingin,,acara tv bener2 bahaya bwt anak2!! Lagian siapa juga yang nyangka Raffi Ahmad ato Ahmad Dhani bakal suka ma anak ingusan kaya dia...eeerrrrrrggggghhh!!!)

0 komentar: