postingan basi ttg gossip

on Jumat, 12 September 2008

Sebenernya postingan ini udah dari jaman kapan tau,,,tp ke pending mulu...

Kata org2 gossip itu mQn d gosok mQn siip,,,
Hari ini nih gw g ada kerjaan (maksudnya malez bgt ngelakuin apa2), padahal skripsi n laporan PPL blm di kerjain,,teuteup aja msh blg g ada kerjaan. Nah di karenakan males ngapa2in itu,gw seharian nonton tv. Sumpah ya,,,skrg di tv tiap 1 jam 1x tamu wajib lapor,,heheh…maksudnya 1 jam 1x pasti ada acara gossip,namanya pun aneh2 dan rupa2 warnanya. Gossipnya siy msh itu2 aja n artis yang itu2 aja,sampe bosen gw,,,n sampe gw hapal bgt kata2 yg diucapin si artis.
Yang sangat menarik siy beritanya si presenter acara olahraga itu tuh…tau kan? Iya itu... yg pny pacar BROWLIS (bkn BROWNIES ya,,,cuz udah basi bgt istilahnya) alias BROWndong geuLIS. Yang bQn si gw ktawa-ktiwi n b'ucap "LEBAI" waktu si BROWLIS itu blg klo dia sangat mencintai dan menyayangi si presenter itu, n dia pun blg klo dia mau balik k rmh (ceritanya dia kabur niyh) klo dia diperbolehkan memilih pasangan hidupnya n klo d rmh nya tdk t'jadi konflik keluarga lageh…
Haduh,,,ni zaman udah gila kali yaaa? (jgn gila dunk) … yaudah atuh, ni zaman udah edan kali yaaa? (jgn edan dunk!!) aaaaaaaaaaaaaaargh….maunya apa sihhhhh???!!!
Klo secara pribadi gw siyh tuh anak lg kasmaran bgt sampe ga liat pacarnya itu t'paut jauh 20thn n udah pny anak 1,,,love is blind (Asep Irama maksud lo??),,bukaaaan…maksudnya cinta itu buta (Stephie Wonder maksud lo??)…beuh…gw gebok jg lu!!!
Knp gw bs blg klo dia itu lagi kasmaran n lg mengalami love is bling (matanya buricak burinong) sampe ga liat di cermin klo dia tuh cantik bgt…masih laku k cowo yg seumuran dia n msh sekolah juga. Ga takut apa klo 1 minggu lg dia d lamar ma tuh presenter? malah d sms nya aja si presenter blg "km mau kan jadi mamanya anak2 aku?" beeeuhhh,,,yakin lo mau jadiin dia bini? Secara umurnya nya aja msh 16 thn,masa2nya pengen maen (curhaaaat,,,gw aja yg udah umur dua puluh sekian msh sering bgt maen ksonoh kemari ma cwo gw,kpikiran bwt nikah ada tp blom siap mental ajah), yang ada klo d buru2 getoh si BROWLIS ga tahan ma tuh presenter setelah nikah (yakin dah si gw mah!!), ntar cerai lageh ky sama mantan istrinya yang berintelektualitas tinggi itu (tau kan?? Itu tuh…salah satu pembawa berita di Metro TV). Udah ah segitu ajah,,,yg pasti hidup ini harus d bikin seindah mungQn,,,ngalir aja…
Pesen bwt nenk BROWLIS : Nenk….pulanglah ke rumah mu nak. Ayah ibumu mengkhawatirkanmu…nanti d rumah minta uanglah yang banyak ke orangtuamu,seterusnya kamu mau kabur lagi jg boleh kan udah banyak uang,,,heheheheheh…..

0 komentar: