si gw korbann iklann sialannn!!

on Senin, 08 September 2008

Gak lagi2 deh gw percaya 100% ma iklan produk apapun di tv. Boleh percaya, tapi gak sampe 100% kalo produk yang di iklanin itu perfect seperti yang mereka iklan kan.

Critanya gini...
Akhir2 ini gw lagi pengen ganti sabun mandi, soalnya gw udah bosen ma wangi sabun mandi yang sering gw pake. Kebetulan pas gw liat tv ada sabun mandi yang konon katanya harumnya bener2 bisa menggoda (kambing) en bisa bikin semangat. Yaudah hari itu juga gw beli tuh sabun mandi ke minimarket dkt rumah. Saking penasarannya ma tuh wangi sabun, gw langsung mandi sore, padahal slama ini gw jarang bgt mandi sore (ups..ketauan deh!!)

Sumpah ya,,kalo kata gw mending mandi pake abu gosok daripada pake sabun mandi yang baru gw beli itu. Kenapa? Karena baunya kaya sabun colek,,,gw jadi berasa piring kotor yang baru dicuci. Malah masih mending sabun cuci piring yang logonya "bersih bersinar" itu. Sebel bgt gw ketipu ma iklan kaya gituan, merek sabunnya sih udah melanglang buana. Sampe banner iklannya pun pake model secantik Luna Maya. Yah mungkin kalo Luna Maya gak pake sabun itu pun udah banyak yang ngedeketin, soalnya kan cantik bgt. Nah kalo gw ?? Yang ngedeketin lalat smua....aaaaaahhhh beteeeeeeeeeeeeeeee!!!

Gak hanya beli sabun aja gw ktipu, gw pernah jadi korban iklan permen penyegar mulut. Rasanya siy emang rasa stroberi,,pas gw makan..hueeeeeeeeeekkksss...gw brasa makan odol.sampe gw jackpot di tempat disaksiin ma juplak. En seperti biasa juplak ngakak sambil merem...nasip..nasip!!

Pernah juga gw ktipu ma produk softlens..di tv katanya bisa di pake 24 jam (bisa dipake tidur dunk??) en nyaman bgt dipakenya sampe ga brasa pake softlens. Gw beli tuh softlens walopun duit gw lumayan lagi cekak..soalnya softlens gw yg kemaren udah expired. Bodohnya gw, gw maen langsung beli aja tuh softlens tanpa nanya ada garansinya ato ga. Besoknya tuh softlens pas mo dipake udah sobek,,padahal gw ati2 bgt makenya. Kayanya tu softlens yang gw beli produk gagal. Bete aja, blom dipake udah sobek. Mana duit gw udah cekak abis,,,gw minta duit ke emak eh malah disuruh makan softlens (soalnya duit gw abis gara2 beli softlens). Kalo softlens bisa dimakan pake nasi+sambel siy gw mau aja..
Lebih betenya lagi, tuh softlens gak bisa dibalikin en gak bisa dituker ma softlens atopun duit cuz gak ada garansinya. Bete aaaajjjjjjjaaaaahhhh.....!!!

Laen kali bikin iklan yang bener dikit dunk!!!
Aaaaarrrrrrggggghhhhhhhhhhhhh...................................................................

0 komentar: