afghan menurut lo??

on Kamis, 02 Oktober 2008

Setiap gw liat afghan manggung (nyanyi) pasti banyak cewe yang histeria liat dia...
Katanya sih afghan itu ganteng,,cakep,,lucu,,
Tapi menurut gw GAK BANGET!!!
Okey,,kalo suara en lagunya sih gw two thumbs up bwt dia..
Makanya gw aneh bgt kalo ada cewe yang segitunya histeria liat dia,,apanya yang keren??
Ada nih temen gw kalo afghan nongol di tv sampe jejeritan sgala,,,pernah ampe tv nya di cium2in,,hiiiy!!
Malah pernah temen gw bilang,,"pez..gimana kalo gw kawin ma afghan?"
Ya kawin aja,,susah amattt,,!!

Iya sih,,selera orang beda2,,,
Kan ini mah afghan menurut gw,,kalo AFGHAN MENURUT LO??

0 komentar: