Gw juga pernah lemoth,,,(confession number one)

on Kamis, 02 Oktober 2008

Suatu malem gw+cowo gw (dito)+juplakk ngenet tengah malem ngambil paket insomnia di sebuah warnet di kawasan dago atas,,,
Juplakk di kabin nomer 7,,gw di 8,,dito di 9,,,
Entah karena gw ngantuk ato apa,,kejadiannya jadi sangat memalukan,,sehingga gw tampak lemoth...
Di layar kompi yang gw pake ada message...

Message : teh, ngambil paket insomnia ??
Gw : ga tau jup,,tanya a'dito aja...
Message : a'dito nya di nomer berapa ?
Gw : ih si juplakk,,pan dari tadi juga di nomer 9..juplakk udah ngantuk ya??
Message : ........

Setelah lama message itu ga dibales,,akhirnya muncul lagi message di layar kompi yang gw pake...

Message : teh, punten kalo ngambil paket insomnia mah di log out dulu bentar,,baru log in lagi pake password 1234...
Gw : okay juppp,,,
Message : file yg mo di copy ke flashdisk disimpen aja dulu di D jgn di desktop,,ntar copy disini aja..
Gw : hah ?? copy disitu ??
Message : iya...
Gw : loh Qo bisa dicopy di kompi kamu jupp ??
Message : maap teh dari tadi manggil "jupp" sama siapa ya??
Gw : ini juplakk kan ??
Message : ini orang operator depan,,si teteh ngantuk ya jadi ga nyambung ?? Hehe..

Sumpah gw malu bgt,,,saking malunya gw ga mau ngelanjutin ngenet apalagi ngambil paket insomnia ampe jam 8 pagi...
Akhirnya gw bayar ke operator depan (sambil nyiapin muka badak gw),,,

Gw : nih A,,punten tadi ga mudeng,,kirain yang ngeMessage ade aku...hehe (WaTaDos mode = on)
Aa operator : hehe,,iya teh ga pa pa..
Aa operator : teh,,kopi nya udah ?
Gw : udah,,tadi file nya udah di copy semua sbelom log out...
Aa operator : hehe,,,bukan C.O.P.Y teh,,tapi K.O.P.I
Gw : oh,,hehe..belom!! (langsung ngibritt)

Damn!!
Sumpah malu,,,dikira gw copy file nyatanya kopi yang disuguhin bwt pengunjung yang ngambil paket insomnia...gw ga mau lagi ngenet di warnet itu,,malu boooo!!

0 komentar: