jUzt 4 gaLz

on Kamis, 02 Oktober 2008

Gw punya beberapa info khusus bwt cewe...inget ini bwt cewe kalo ada cowo yang baca berarti pengen jadi cewe,,hehe...maksudnya kalo ada cowo yang baca tolong kasih info ini bwt cewe nya,,nyokapnya,,ade nya,,ato siapalah yang penting cewe...

1. MENS VS BAB
Beberapa dari cewe kalo lagi menstruasi pasti mengalami rasa nyeri waktu buang air besar (BAB). Biasanya sih di bagian bawah perut. Kenapa bisa begitu? Fyi, pada waktu datang bulan, tubuh cewe sedang mengeluarkan zat peradangan yang bakal menimbulkan rasa sakit. Tapi kalau sakitnya selalu pada waktu BAB, coba perikasin ke dokter ahli kandungan untuk mengetahui sebabnya. Karena penyakit endometriosis punya karakter menimbulkan keluhan (rasa sakit) pada waktu pendarahan haid.

2. MENS MENGGUMPAL ?
Darah mens menggumpal? No worry girls! Karena biasanya darah yang menggumpal itu disebabkan karena darah itu nggak langsung keluar dari vagina, tapi tertampung dulu sementara di dalam vagina. Dan...hal itu NORMAL!!

3. MENS GAK TERATUR
Mens gak teratur biasanya disebabkan oleh ga ada sel telur yang matang. Atau..ada yang matang tapi ga pecah alias ovulasi. Jadi ga ada hormon progesteron yang bikin jatuhnya selaput lendir dalam rahim. Biasanya sih ini terjadi karena masalah sama hormon, stres, atau melakukan diet terlalu ketat atau justru ada radang dan infeksi di rahim. Kalau menstruasi terlalu sering nggak teratur sampai 3x aja, sebaiknya periksain ke dokter.

4. PERUT KEMBUNG SAAT MENS
Beberapa cewe kaya merasa menahan air waktu menstruasi yang bikin perutnya terasa kembung. Kalo hal ini terjadi, coba deh kurangi mengonsumsi garam pada makanan yang dimakan. Banyak makan buah, sayur, juga sereal. Makanan berlemak dan minuman cola (bersoda) wajib dihindari!!

5. OBAT BERBAHAYA BUAT CEWE
Akhir2 ini telah beredar obat baru PROGESTEREX, obat ini adalah pil kecil untuk mensterilisasi, yang suka dipake pemerkosa untuk mensterilisasi korbannya. Pemerkosa cuma tinggal memasukkan pil tsb + ROHYPNOL (obat bius) kedalam minuman yang dapat membuat cewe tsb lupa apa yang saat itu & TIDAK bikin hamil. Tapi perlu diperhatikan bahwa efek tsb GA AKAN BIKIN CEWE HAMIL UNTUK SELAMANYA !!
So ati2 jangan sembarangan terima minuman dari orang yang ga dikenal baik...

HIDUP CEWE !!!! Hehe...

0 komentar: