mulut ga sinkron dengan otak

on Kamis, 02 Oktober 2008

Hwaaaaaa,,,tadi maluuuu bgt !!!
Gw kan tadi naek angkot mo ke bank disuruh bokapp bayar tagihan kartu kredit, angkotnya rada sial juga. Tadi gw sempet berantem ma tukang angkotnya gara2 kembalian kurang,,kalo dibiarin suka keenakan tukang angkotnya. Abis berantem ma tukang angkot en turun persis depan bank, gw misuh2 karena masih kessssseeellll ma tuh mang angkot. Puasa2 gini ngajak berantem,,nafsu gw!!
Kebetulan gw langsung dapet giliran ke teller, lumayan,,padahal orang2 bejibun ngantri di bank itu. Karena gw masih kesel ma mang angkot yang tadi,,,jadi perbincangan gw ma teller (ganteng) agak kacau...

Teller Ganteng (TG) : siang mbak,,ada yang bisa saya bantu ?
Gw Cantik (GC) : iya mang, ini saya mau bayar tagihan kartu kredit (masih blom sadar sama apa yang lagi diomongin)
TG : (mengerutkan kening, tapi masih tetep ganteng, hehehe..) oh,,boleh saya lihat struk tagihannya
GC : oh,,iya nih mang (nyodorin struk nya tapi masih misuh2 gara2 kejadian angkot tadi)
TG : (ngecek di kompi trus ngambil duit yang gw kasih) uangnya udah masuk mbak,,ada yang bisa saya bantu lagi ?
GC : oh udah Qo mang,,eh mas (baru nyadar) cuman mo bayar ni ajah..
TG : ok mbak,,terimakasih atas kunjungannya,,lain kali panggil saya mas aja atau panggil saya teguh
GC : (tersipu pengen di gebokk) iya mas, maaphhh...
Orang2 Yang Ngantri (OYN) : *tatapan najis ke gw,,karena teller ganteng disebut "mang" *

Ow em ji,,,sumpah gw malu bgt!!
Gw ga sadar tadi manggil si teller ganteng dengan sebutan "mang",,maas map,,eh maap mas,,gw bener2 ga sengaja,,,mulut gw kadang ga sinkron ma apa yang ada di otak gw...hwaaaaaaa maluuuuuu!!

Kejadian ga sinkron ini sebenernya ga hanya kali ini aja terjadi,,,hukz hukz hukz...
Waktu SMP ceritanya gw pulang bareng ma temen2 gw naek angkot (tuh kan angkot lagi,,angkot lagi,,), pas bentar lagi mo turun eh temen gw ngajak ngobrol ...

Temen Ga Tau Kalo Gw Sebenernya Mo Turun (TGTKGSMT) : wid, aku kemaren nelpon ke rumah kamu,,tapi kamunya ga ada,,,
Gw : (bingung antara ngeladenin ngomong ato siap2 mo turun) oh gitu,,emangnya kemaren aku kemana yah??
TGTKGSMT : kata papah kamu sih lagi ke dokter sama mamah kamu...
Gw : oh gitu,,ntar atuh ya kamu nelpon lagi aja ke rumah,,aku sekarang mo turun dulu..
TGTKGSMT : oh iyah,,silakan...
Gw : Mang,,halo assalamualaikuuuuuuuuummm.....
Mang angkot : iya nenk waalaikumsalam,,,(angkotnya masih jalan)
Gw : eh mang,,kiriiiiii maksudnya...
Penumpang yang laen : *masam mesem pengen di tabokk*

Hwaaaaaa,,,mampus gw diketawain orang2 seangkot...
Ni gara2 temen gw sih pake ngajak ngobrol sgala pas gw mo turun,,jadi aja bukannya bilang "mang, kiri!!" malah jadi "mang,,halo assalamualaikuuuummmm!!". Gw kan mo turun dari angkot bukan lagi ngangkat telpon,,,

Dasar ini mulut suka ga diskusi dulu ma otak,,jadi aja kaya gini...
Sumpah,,,bikin malu...

0 komentar: