mY LupHLy faM

on Kamis, 02 Oktober 2008

Gw bersyukur banget punya keluarga en orang2 yang sangat,,sangat,,sangat,,sayang ma gw.. yup,,salah satunya orang2 yang ada diatas... mereka ga peduli kalo gw itu sebejad apa..mereka ga mentingin gw bodoh ato pinter..yang penting Qta punya kasih sayang satu sama laen... emang sihhh...ga ada keluarga yang sempurna.. foto ini diambil 1 taon yang lalu,,, masih ada nyokapp di rumah,,tp yaudahlah.... Hahahahaha..sebenernya gw risih bgt mesti nulis kata2 diatas,,,formil bgt booooo..bukan gw bgt dahhh!! gw cuman mo critain keluarga tercinta gw aja,,ya walopun di postingan kemaren2 ada,,,gw mo ngeramein blog gw ajah...sehari ga ng-Blog gatel2 gw.... posting blog udah kaya narkoba aja nih..

Bokap :

Nama aslinya H. Didin Edi Komarudin.kerjaannya ngorek2 aspal di jalanan,hehe..kata org2 profesinya pemborong (knp siy dinamain pemborong??).obsesi dari dulu ampe sekarang pengen jadi bupati cianjur,,,tapi blom kesampean (sabar ya pap,,nenk dukung dgn doa,,hehe!!). pernah beberapa kali ikut pilkada di cianjur,,tp blom berhasil,,insya Allah 2009 dia nyalonin lagi...minta doa nya aja...

kebiasaan buruk di rumah, si bokap suka kentut depan muka anak2nya, hobiiiiii....bgt!!! kalo ga kentut pasti ngupil,,,en upilnya selalu dikasih ke anak2nya (dermawan sekali bokap gw inih),,sampe gw sering gonta-ganti baju di rumah gara2 ada upil bokapp menempel dgn mesra di baju gw...

yg gw suka dari bokap tuh intonasi en cara ngomongnya... sebenernya dia kalo ngomong biasa aja tapi kaya yg ngebentak.. suara kaya gini berguna bwt cowo yang suka jail godain gw,, alhasil cowo2 itu kaburrrrrrrrrrrrr...hahahahaha....

Nyokap :

Nama aslinya Dra.Hj.M.Halimah.profesinya seorang kepala sekolah SD di daerah ketinggian kota cianjur. dari rumah bisa 4x naek angkot en ojegh (mana ujhan,,bechek,,). obsesi nya pengen jadi penyanyi. ada waktu luang aja dirumah, pasti karaokean.

kebiasaan buruk di rumah,,kalo tidur ngoroknyaaaaa naudzubillah (kaya cowo cuyy!!).. trus paling ga bisa nahan pipis,,,kalo pergi2an jauh,yang jadi tempat favorit nyokap selama perjalanan adalah toilet pom bensin... nyokap tuh suka celetak-celetuk ga jelas. yang diomonginnya tuh ga sinkron ma yang ada di otaknya. belibet deh pokonya..

yg gw suka dari nyokapp adalah masakannya. hummm,,,YUMMY MAKNYUSO DELICIOSO!!! ga ada bandingannya deh,,enakkk bgt... kalo ntar gw married gw ga usah nyewa catering,,katanya nyokapp siap bgt bwt soal masakan mah.. mungkin ada yang mau pesen catering nyokapp gw ?? (promosi colongan niy si gw)

Ade 1 :

Namanya Muhammad Zulfa Hadi Rizkina. nama belakang kita samaan, mungkin bokap en nyokap pengen punya semacam marga di keluarga. gw manggil dia juplakk. obsesi dia adalah atlet basket or futsal. tp katanya jd musisi jg oke. iye dah,,gw doain jup...mo jadi apa aja yang penting halal en bisa ngasih duit ke gw,hehe...(matre mode = on)

kebiasaan buruk di rumah,,ga bisa nyimpen barangnya dgn rapih. gw suka bete kalo kamar udah diberesin, trus diacak2 lagi ma juplakk karena dia ga bisa ngerapihin barangnya sendiri. kebiasaan buruk laennya, dia suka maenin ludah,,hueeeksss jorrrrroookkss!!! satu lagi yang bikin gw bete ma juplak,,kalo di bangunin wuihhhhh susyah nyeeeeeee minta gebokk.

yg gw suka dari juplak, gw suka kalo dia udah ngaji. ga usah baca Quran, dia mah udah hapal bangettt. beda ma gw...surat2 panjang dikit aja mesti liat Quran.

Ade 2 :

Namanya Anita Nurariani,,susah nyebutnya,,gw suka jailin dia kalo nama sebenernya tuh anita Nuraeni,,biz itu dia pasti ngamuk2 ma gw. panggilan sayang gw ke dia adalah nitnot,, nitnot ini bukan ade kandung gw,,tapi anak tante gw yang diangkat jadia de,,tapi gw sayang ma dia udah kaya ade sendiri. obsesi dia yang terakhir disampein ke gw yaitu pengen ikutan idola cilik. whattt??? suaranya cempreng gitu,,yang ada pas audisi di suruh keluar ma jurinya. jangan deh not,,ntar papih juga yang malu..jangan yah??
yang gw ga suka dari nitnot adalah kadang2 suka bolot en lemot. cape gw ngadepinnya kalo udah kaya gini. oh iya, ada kejadian lucu waktu jaman nitnot mo masuk SD. dia kan ga masuk TK dulu jadi blom bisa baca en nulis. kebetulan nyokap kan guru SD jadi cetek lah kalo ngajarin nitnot mah. tapi ternyata nyokap kewalahan ngadepin nitnot,,katanya suka ga mudeng alias bolot. udah lama belajar tapi dia ga bisa2 baca. nyokap suka bete en marah2 kadang ngeluh ke gw "kenapa ya si ade teh teu bisa maca wae??". suatu hari akhirnya Qta semua tau kenapa nitnot ga bisa baca. yup betul,,mata dia minus en silinder pula (kasian bgt). setelah diperiksa en akhirnya pake kacamata, dia bisa baca juga (alhamdulillah). termasuk parah siy ukuran minusnya ampe 3.

yang gw suka sari nitnot, dia tuh gampang bgt bwt gw suruh2 (heheh), orangnya nurut bgt,,ga kaya si juplak,,bukannya gw yang nyuruh eh si juplak yang nyuruh gw,,dasar bocah sipitt!!


Gw :

Nama asli gw Widia Hadi Rizkina. temen2 suka manggil gw kempezz or pezz. karena dulu gw sangatlah cungkring. cowo gw aja dulu suka rada risih jalan ma gw,,takut disangka jalan ma lidi,heheh..
tapi berkat perjuangan cowok gw selama pacaran 5 thn ini,,akhirnya gw bisa jadi nduth,,karena hobi kita kalo pacaran adalah wisata kuliner,hahahaha.... malah sekarang jadi oversize,,,dia juga yang marah2 gw oversize,,,(gimna siy??) obsesi gw saat ini adalah pengen cepet2 jadi S.Pd (Sarjana Pe dE),,,married,,trus punya keluarga yang bahagia,,aminnnnnn!!! tapi obsesi yang paling mendesak saat ini adalah nerbitin novel satu penerbit dgn Raditya Dika (si Mutun kayang). doain aja deh bentar lagi kelar...

yang bikin orang2 ga nyaman ma gw adalah.....(eng ing eng)....moody!!! yupp,,gw orangnya moody (koesnaedy). kalo gw udah bad mood,,,semua orang kena getahnya. susah uy mo ngilangin sifat ini teh,,, tapi sekarang udah agak mendingan berkat kesabaran cowo gw...

kalo yang bikin orang2 nyaman deket gw siy katanya gw orangnya humoris (lo Qra gw badut ancol??). katanya kalo ga ada gw ga rame (halah iklan bgt). selanjutnya gw ga tau mereka nyaman karena apa,,yang bisa nilai kan orang laenn...

yah..itulah sepenggal cerita (ga penting) ttg keluarga tercinta gw....
kalo anda merasa mual baca ini,,cepatlah ke WeSe...
bye...
sampe jumpa di postingan (ga penting) selanjutnya...

0 komentar: