The nanny mania

on Kamis, 02 Oktober 2008

Wihhhh,,hari ini gw jadi The Nanny..
Mondar mandir,,ksonoh kemari,,kaya setrikaan,,cape dehhh!!
Tapi untung ada deuis my nanny yang super duper tangguh..
Se-cape apapun dia ga pernah ngeluh,,saluttt,,ga kaya gw penuh dengan keluhan...hehe..

Dari dulu ampe sekarang,,
Smenjak masih ada nyokapp di rumah sampe sekarang, The Nanny (sebutan pembokat) selalu dibutuhin di keluarga gw. Ga tau napa,,kalo ga ada The Nanny pasti aja rumah serasa kurang lengkap..
Makanya gw salut bwt The Nanny - The Nanny yang udah pernah kerja di keluarga gw...

Ngemeng2 soal The Nanny,,gw mo cerita tentang beberapa The Nanny yang udah pernah singgah di rumah gw..

1. Bibi Marni
Perawakannya kekar,,asal dari cianjur selatan,,kalo mo ngomong pasti nyengir dulu...
Dia yang bantu2 nyokapp pas buka warung nasi,,malah gajinya lebih gede dari usaha warung nasi daripada gaji dari bokapp,hehe...
Bi marni ini bawa anaknya ke rumah,,namanya dewi,,si dewi ini hobinya makan tikus yang baru lahir (bahasa sunda na mah gumenol atau cucurut),,sumpah gw mah ga boonk,,kalo ga percaya tanya keluarga gw yang pernah kenal ma dewi.
Katanya si dewi ini hobi makan tikus kecil ini semenjak dia punya penyakit asma..gw juga sih punya asma tapi bwt makan gituan NO WAY !!!
Kebetulan waktu itu di rumah lagi banyak tikus,,kita mah ga usah punya kucing bwt ngusir tikus2 kecil,,kita punya DEWI SANG PENAKLUK TIKUS,hahaha....
Tapi setelah 8 bulan,,bi marni off dari dunia The Nanny..katanya suaminya udah balik dari brunei (suaminya TKI),,en pengen ngurus suaminya aja dirumah,,oke deh bi...!!
Jadi kalo gw liat tikus gw suka inget si dewi anak bi marni...hehe...

2. Eros
Yup,,namanya Eros bukan Rose,,tapi kalo ditanya nama aslinya siapa dia bilang Erosalinda,,aneh kan??
Pake awalan "E" segala,,tapi kan itu nama orang istilahnya mah "geus di bubur beureum bubur bodas",,ga bisa di ganggu gugat.
Nah si eros ini hobinya meni-pedi. Tiap udah cuci piring ato nyuci baju kegiatan dia selanjutnya adalah meni-pedi. Katanya kukunya takut rusak,,ya ampooooonnn!!!
Eros ini The Nanny yang ga mau kalah ma majikannya...
Suatu hari gw pake kaos Skaters,,besoknya dia beli dari pasar merk nya "Sekaters",,,xixixixi... =)
Trus nyokap gw kan paling ga bisa ga pake sendal dirumah,,cuz nyokap punya penyakit reumatik,,jadi kalo ga pake sendal pasti "singsireumeun". Eh besok nya eros beli sendal yang ada boneka2nya (sendal kamar),,en sendal itu dipake setiap dia ngelangkah di rumah,,,huuffff cape dehh!!
Akhirnya Eros off dari dunia The Nanny di keluarga rumah cuz nyokapnya sakit,,,

3. Santi
Santi ini The Nanny paling cantik diantara The Nanny-The Nanny yang laen yang pernah ada di keluarga gw. Cukup lama di rumah,,setaon lebih,,nyokap udah ga nganggep lagi dia The Nanny,,udah kaya sodara sih. Kalo jalan kemana gituh,,si nyokap pasti beli oleh2 bwt Santi..udah kaya ade-kaka aja,,hehe..
Santi ini yang tau semua rahasia keluarga gw,,,saat2 "tragedy bokap-nyokap" pun dia lah yang setia ngedampingin gw biar gw ga ngerasa jadi anak yang "broken home"..
Tapi sayangnya Santi mesti off juga,,cuz cowonya udah ngajak married,,hukz,,,gw kapan nyusul santi yah??

4. Deuis
Nah deuis ini The Nanny yang paling tangguh,,sekarang masih ada di rumah gw. Se-cape apapun dia pasti dia masih bisa senyum,,gw jadi tambah semangat nyuruh2 dia,,hehe...
Deuis ini sahabatnya nitnot di rumah,,apa2 pasti sama deuis,,
Dulu dia pernah off bentar tapi akhirnya balik lagi ke rumah,,gw tanya kenapa off dulu,,dia bilang dia takut sama tukang sale pisang langganan bokap,,cuz si tukang sale ngajak nge-date,,hahaha...

Itulah beberapa The Nanny yang ada di keluarga gw,,kalo ada acara The Nanny Idol gw pasti vote bwt Santi en deuis,,luph Santi en deuis very much dahhhh!!! =)

0 komentar: