Panaaaaaasssshhhhh!!!

on Kamis, 02 Oktober 2008

Cuaca akhir2 ini bener2 panas,,kalo gw diem di rumah ga terlalu kerasa tapi kalo dirasain di luar rumah sungguh ruar binasa...bikin puasa gw ampir batal...


Ceritanya kemaren gw+juplak+dito+nitnot jalan2 ke bandung,,sumpah ya nyesel bgt jalan2 saat orang2 lagi persiapan mo lebaran...orang2 pada bejubel di mana2 bikin bandung macetttt (biasanya juga macet,hehe..)


Jalan ke jalan pungkur,,,macett!!
Jalan ke trunojoyo en sultan agung,,,macett!!
Jalan ke BIP tambah macett!!
Errrrrrggggghhhh,,,bikin keder en marah2,,,

tadinya mo refreshing eh malah bikin darting !!

Kalo ga kuat iman pasti aja Qta semua pada buka puasa sebelom waktunya...apalagi pas mampir ke PH wuihhhh itu lemon tea sungguh sangat menggiurkan...sllluurrrrppp!!


Akhirnya pertanyaan gw selama ini bahwa kenapa akhir2 ini gw sering ngerasa kepanasan terjawab,,,ternyata matahari saat2 ini sedang berada TEPAT di garis khatulistiwa (cieeehhh,,geografi bgt dah!!)..

pantesannn tuh matahari kaya nantangin berantem ma gw,hehe...

Pas lagi panas2nya,,,si mamah (nyokap dito) nelpon. Karena dito lagi nyetir yaudah gw yang ngangkat..

Mamah : nenk,,dimas (panggilan dito di rumah) nya mana ?
Gw : ada mah lagi nyetir,,,kagok katanya,,jadi nenk yang ngangkat. Ada apa mah?
Mamah : gak,, mamah cuma mo cerita..
Gw : cerita apaan mah ?
Mamah : tadi mamah ke tanah abang ma temen2 mamah,,nyari gamis buat ibu X. Wihhh,,,di jakarta panas bgt nenk,,,bikin keder..
Gw : hahaha,,sama mah..
Mamah : pusing mamah mah,,
Gw : pusing kenapa ?? Gara2 macet ya mah ato gara2 bejubel orang di tanah abang ??
Mamah : ah itu mah biasa nenk kalo di jakarta,,
Gw : trus yang bikin pusing paan ?
Mamah : banyak fanta merah di jalan
Gw : #$%^*&@!

Hyaaaa dasar si mamah,,Qrain pusing kenapa eh gara2 fanta merah (fanta merah kesukaannya si mamah). Laen kali kalo mo jalan2 lagi bawa2 fanta merah aja mah biar ga pusing,hehe..

0 komentar: