Resleting,,koin,,spirtus,,gincu!!

on Kamis, 02 Oktober 2008

Hukz,,hukz,,ga tau napa hari ini perut gw serasa di tusuk2. Sakiiiiiiiittttt bgt !!
Gw inget2, perasaan gw ga makan2an yang berbahaya dehh..
Walopun gw lagi ga puasa, tapi makanan gw tetep dijaga..
Tapi kenapa jadi sakit perut gini yaa??

Ngemeng2 soal makanan yang bebahaya, gw pernah makan barang2 yang berbahaya..
Di postingan sebelomnya gw pernah cerita makan resleting kan?? Sampe gw ga tau keberadaan sang resleting dimana en gimana sekarang..
Gw juga masih inget ketika gw pernah nelen koin cepe-an yang gede en tebel (koin cepe-an jaman baheula waktu gw SD).
Gw ga begitu inget kenapa dulu pernah nelen koin itu, yang gw inget pas keseleknya. Ya ampuuuunnn..berasa di cekik nih leher. Sampe temen2 sekelas pada panik,,yang bikin gw malu sih gw nelen koin itu depan gebetan gw waktu SD (cailaaaahhh,,SD aja udah punya gebetan,ga heran kalo sekarang nitnot udah punya cowo).

Setelah koin gw telen, gw juga pernah nelen spirtus. Bukaaann,,bukan karena waktu kecil gw ga bahagia sampe pengen bunuh diri. Waktu kecil gw sangatlah bahagia (sebelom ada juplakk), spirtus itu ga sengaja ketelen...
Jadi ceritanya gini,,
Di rumah gw ada hajatan khitanan,,bukan si juplakk yg di khitan,,tapi anak bibi gw si azky..
Di meja prasmanan ada seoonggok botol kratingdaeng,,meluncurlah air liur gw,,gw pengen bgt nenggak tu kratingdaeng. Soalnya waktu itu geraaaaahhh bgt, kayanya enak kalo minum kratingdaeng dingin.
Yaudah, tanpa ba bi bu bla bla bla, gw langsung tenggak aja tuh kratingdaeng sampe gw nyadar kalo mulut gw langsung berbusa.
Untungnyaaaa,,,si bokap lagi ada persis sebelah gw trus langsung deh nolongin gw. Mulut gw dibersihin, trus gw dikasih aer kelapa muda (yang fungsinya bwt ngilangin racun di tubuh gw). Abis di kasih kelapa muda gw langsung di lariin ke RS,,hahahaha..mana waktu itu gw masih pake kebaya. Ga kebayang deh malunya gimana. Untungnya gw ga sadar karena pingsan (Qo pingsan dibilang untung yak??)
Sadar2 gw udah ada dirumah pake daster,,,udah malem lagi...betapa bodohnya diriQuw inih.
Hasrat ingin kratingdaeng dingin eh malah nelen spirtus buat api prasmanan. Makanya banyak nanya kalo jadi orang, jgn maen tenggak aja, hahahahahaha.....

Gak hanya sampe situ gw nelen benda2 aneh yang tak lazim bwt dimakan.
Waktu itu lagi ada hajatan di subang (hajatan lagi,,hajatan lagi,,) ,en masih tetep hajatan khitanan sodara gw. Tapi kali ini sodara gw dari bokapp. Lagi prosesi sisingaan,,gw malah diem dikamar tamu,,anak2 yang laen kan pada pengen liat sisingaan en badut2 lainnya,,tapi gw mah beda...karena gw sangat sangat sangat takut badut sampe sekarang.
Gw bengong dikamar,,,nah daripada gw bengong yaudah gw maen barbie punya sodara gw di kamar tamu (bukan maenin barbie nya sih,,tapi nyopot2in kepala en anggota tubuh barbie laennya,hehe..).
Deket si barbie tuh ada gincu pewarna pakean,,gw Qra itu kutek bwt si barbie nya. Karena gincu itu dalam kemasan plastik,,gw sobek plastiknya pake gigi. Eh ternyata tuh gincu nyembur ke mulut gw,,ketelen dikittt,,yang bikin panik mulut gw jadi warna merah merona,hahahaha...
Tapi alhamdulillah ga bikin gw kenapa-napa cuz ketelennya juga dikittt bgt. Sampe sekarang ortu gw aja ga tau gw pernah nelen gincu.

Ihhh,,bodoh bgt ya gw waktu kecil ?? Pantesan aja gw sekarang error gini jadi orang. Kata temen2 mah gw error akibat gw nelen2 benda yang seharusnya tidak dimakan..hahahaahahahahaha....

0 komentar: