Balada DAMRI

on Jumat, 14 November 2008

siapa sih yg ga tau damri??

semua juga pasti tau,,

iya,,itu..kendaraan yang gede bangget,,sumpek,,ngeluarin polusinya banyak bgt,,org bejubel di dalemnya,,en bayarnya cuma 2 rebu perak!!

yah,,lumayan lah..daripada harus naek angkot lebih mahal ongkosnya..

cuman yah itu,,mesti rela bengek nyium aroma2 sampah tujuh rupa..

mulai dari aroma ketek busuk sampe sampah busuk,,  

akhir2 ini siy enak ada damri AC,,ga enak2 bgt dink,,AC nya juga ga bgitu dingin,,udah gt masih aja ada yg bau busukk,,hohoho...

tadi pas mo ke leuwipanjang,,gw ga kebagian damri AC,,udah penuh cuyy..

yah,,terpaksa deh naek damri yg super-duper-sumpek itu..

kalo di perhatiin yah,,orang2 yg naek damri itu rupa-rupa warnanya eh karakternya..

ada ibu2 yg mo ke pasar baru, nyiapin kantong belanjaan yg gede bangget..

ada mahasiswa pacaran (pacaran pake damri??gak modal cuyy),,mungkin mereka milih naek damri cuz bisa dempet2an,,secarrraaaa damri kan tempat duduknya minim banget walopun body bis nya gede..buat yg pacaran asyik2 aja tuh kayanya..

ada bapak2 berdasi,,nenteng tas laptop..abis pulang kerja kayanya...

ada ibu2 bawa anaknya,,ga jarang anaknya ini super-duper-rewel-naudzubillah..lengkaplah penderitaan yg naek damri

kurang lebih seperti itu lah,,,ga lupa ditambah efek pengamen en copet....COMPLETE!!

biasanya pengamen di damri menuju leuwipanjang (dari ledeng),,suka nyanyiin lagu2nya iwan fals..okeh..mirip sih suaranya,,,tapi ehemmmmm mas jangan mengap2 terlalu lebar,,,sorry bgt..agak keganggu gw sama gigi+nafasnya....

mending kalo Qta duduknya agak jauhan dikit dr tuh pengamen,,tapi kalo udah penuh en mau ga mau duduk deket yg ngamen,,huff makasih banyak deh!!

nah bwt copet,,tipe2nya tuh seperti bapak2 yg pake topi lusuh+baju lusuh mata kaya kucing garong,,,ato kalo gak pake topi kaya preman+jaket kulit+jenggotan+kumisan+rambut gondrong,,yahhh semacam itulah pokonyah!!

pernah gw mergokin copet yg lagi beraksi...

ciri-cirinya bapak2 pake baju en topi lusuh dan mata like a criminal cat alias kucing garong..

duduknya persis depan gw,,sebangku sama mahasiswi semok  

yupp benerrr,,target dia adalah mahasiswi semok yag duduk depan gw juga..

ga enak bgt ngeliat trik nyopet dia...ngeliatnya bukan nafsu sama henpon en dompet tuh cewe tapi malah keliatan nafsu ma cewe semok ntuh,hehehe...

mahasiswi semok tsb ga ngeh kalo dia lagi di incer,,dia anteng aja megang henpon sambil ngedengerin musiknya pake headset..

sampe depan IP tuh copet makin berani meluk2 tuh mahasiswi semokk,,pura2nya dia kedorong sama orang pinggir yg berdiri.

gw sbg cewe ngerasa dilecehin aja,,,sumpah baru kali ini liat copet triknya pake meluk2 nefsong gitu,,huff jijay!!

untungnya sebelah gw turun di Bank Indonesia,,gw nyari akal aja buat nyelametin tuh mahasiswi semokk,,kasian soalnya..

mana tas nya udah ngebuka,,dompetnya pun udah keliatan jelas,,

awalnya siy gw takut nyelametin tuh cwe,,takut tuh copet nyerang balik ke gw..tapi di pikir2 kalo gw dalam keadaan ky gt,,gw jg pengen di selametin. mana tuh mahasiswi semok blom ngeh juga,,masih asyik sama henpon en dengerin musik..capew dehh!!

dengan mengucap BISMILLAH,,gw paksain nyelametin tuh cwe. gw pura2 aja kenal ma tuh cwe. gw coleh bahunya :

Gw Mahasiswi Belom Lulus (GMBL) : rina yah?? (standar bgt sih namanya rina,,hehe..)

Dia Mahasiswi Semok (DMS) : bukan,,salah orang teh..

GMBL : ah rina kan??jgn pura2 deh.. (gw malah kaya yg nagih utang)

DMS : ih bukan teteh...

GMBL : duduk sini deh,,aku pengen ngobrol,,soalnya mirip rina (teuteupp maksa!!)

DMS : (pindah kesebelah gw akhirnya, THANX GOD!!) saya bukan rina teh..

GMBL : oh iya, bukan rina. soalnya rina mah ada tompel di pipi kirinya,hehe.. (padahal rina mana coba..)

DMS : oohhh..ada apa teh nyuruh duduk disini??

GMBL : (berbisik ke telinganya,org2 kayanya udah nganggep gw lesbonk,,soalnya baru kenal udah bisik2 tetangga gituh,,hiiyyy!!) psstt,,itu sebelah kamu teh copet,,daritadi ngincer henpon sama dompet kamu.ga ngeh ya dari tadi dipeluk-peluk gitu ama dia??

DMS : ya Allah teteh,,makasih ya..pantesan tadi berasa ada yg ngelitikin pinggang aku gituh. kirain cuma kecoa,,ya aku diemin ajah...

GMBL : weww,,kecoa??di diemin aja ngelitikin pinggang??

DMS : hehe..tapi untung teteh nyelametin aku,,soalnya ni henpon baru aku beli tadi pagi,,ni lg ngtest radionya sampe autis gini..hehe..

well,,well,,okay,,henpon baru sampe segitunyah,,hati2 mba...

aneh juga nih cewe,,udah semok hobi pula dikelitikin kecoa...huff,,nambah lagi satu tipe2 orang yang naek damri...

damri oh damri..DAMN.RI!!! 

0 komentar: