hidup ini memang seimbang

on Jumat, 14 November 2008

beneran ya kalo hidup ini mesti seimbang,,

kemaren gw seneng2 ma anak2 t-shirts...sampe sakit perut ngakak mulu ma mereka..

tiap ada yg lewat Qta pasti ngomongin masalah dandanannya...cus Qta smuah fashionistha gt deh (maksudnya ngenista-nista-in fashion orang,hihihihi..)

acara ngerumpi nya ga hanya di BIP ajah,,setelah melewati adzan maghrib Qta pun cabcus ke kosan gw nerusin dosa2ngerumpi *Ya Allah,,maafkan..da geuningan maknyus ngerumpi teh,,ngehibur diri yg sedang strezz gila gara2 scriptshitt a.k.a skripsi*

di kosan Qta kecapean cuz dari td siang keliling2 nyari kado bwt cwo nya milly..akhirnya dapet tas di absolut surf...

saking kecapeannya Qta pd males ke depan beli makan,,padahal nih cacing di perut udah dandan kaya dewi perssik siap2 mo goyang gergajihhh...

yasud,,akhirnya Qta delivery service pizza..maknyuss bgt dah pokonya,,apalagi di bayarin...hidup ini indahhhh...

hari kemaren bener2 nyenengin,,tapi hari ini,,,weeeeekkkkssss sangat sangat menyebalkan!!!

pagi2 perut gw sakit, bolak-balik wese...gara2 makan pizza kebanyakan ni mah,,dasar kampring!!

udah gitu,,gw baru inget pagi tadi janjian ma c bedog mo ngadep babeh ngasih revisian scriptshitt,,oh GOD gw lupaaaaaaaaaaaa revisiannya belom beres,,mana lumayan banyak yg mesti ditambahin... huff capcai dehhhh!!

akhirnya gw ga jd ke kampus en ngebatalin janji ma bedog (uh,,maaf mamen..gw bener2 lupa!!)..

saat gw udah nyalain leppok (my laptop) en udah semangat 76 mo bikin revisian,,eh perut gw nagih di kasih jatah makanan,,yasud akhirnya gw beli makan di depan kosan...

karena gw lagi PMS,,biasanya suka pengen makan makanan "lada - haseum" (ketek pake cabe,,hahaha...),gw beli mie yamien langganan yg enyak bgt...kayanya hari ini adalah hari sial gw cuz ternyata mie yamien nya pas udah di beli rasanya seperti makan deket aer comberan,,bau bgt mie+kuah nya...gw jd males langganan ke situ lagi...

pokonya byk bgt dah kesialan gw hari ini,,,capcai pkonya mah chuuu...

hidup ini emang bener seimbang,,kemaren seneng,,sekarang menyebalkan!!

0 komentar: