iklan sms ga penting!!!!!!

on Jumat, 14 November 2008

setelah kemaren gw mengomentari dukun primbon ga jelas,,sekarang gw mo ngomentarin sms smacam itu yg di iklankan oleh dua cewe GANAS yaitu Sarah Azhari en Rahma Azhari (keluarga yang anehhh..).

kalo ga salah isinya gini :

"hai,,aku dan adikku sangat jago dalam urusan pacaran loh. kalo kamu pengen sms mesra dari pacar kamu caranya gampang..ketka REG (spasi) PACAR kirim ke 9554.kamu bakal ngerasa kalo itu sms dari pacar kamu.kita tunggu yahh.."

hiyaaaa....ada2 gajah niy..mungkin ini yg dinamain cinta itu tak harus memiliki.serasa sms dari pacar padahal ga punya pacar,,,wakwaw..what the maksud atuh ieu tehhh??

beda kali,,kalopun cuma pengen sms dari (seolah-olah) pacar mah gampang,,suruh aja ade/temen/tetangga/emak/siapa ajah sms kamu pura2 perhatian ato perhatian beneran,,lebih enak lagi bisa sms dua arah. ga kaya sms dari duet GANAS ituh,,sms nya searah,,kita ga bisa ngebales sms mereka,,cape dehhh....

knp siy sms2 ga penting kaya gt musti ada...

ada lagi nih sms ga penting,,isinya kurang lebih kaya gini..

"mau tau jodoh kamu yang sebenarnya?? mau tau persenan yang akurat tentang jodoh kamu?? caranya gampang,,ketik REG (spasi) JODOH kirim ke 9388. kamu bakal tau jodoh kamu yang sebenernya yang mana, jangan lupa kirim dua nama sekaligus. sekarang ga jaman nya lagi tebak2an soal jodoh,,berpindahlah ke yang akurat"

weeeeekkksss,,,ni iklan layanan jodoh ato alat tes kehamilan??hahaha...pake akurat segala..

woyyy..yg tau jodoh kita tu cuman Allah,,ga bisa di pastiin pake sms kaya gituan,,

lagian yang bisa ngerasainnya juga kita,,pas ato nggak nya pacar kita jadi jodoh kita..

PLIS DEH,,,BIKIN IKLAN TEH YANG BENER DIKITTTT !!!

0 komentar: