pemanasan global vs krisis keuangan global

on Jumat, 14 November 2008

wadddooohhh,,tambah keder aja gw ngadepin jaman sekarang...

udah mah masalah manusia ga pernah ada hentinya,,di tambah lagi ma krisis keuangan global..

indonesia udah miskin tambah miskin,,,hufff

kemaren kita cukup dikagetin ma pemanasan global,,yg emang sampe saat ini cuman beberapa org yang sadar..

orang geografi sendiri pun banyak yang ga sadar dgn global warming yang udah merajalela...

cinta laura bilang "syekarang bandwung panash yah gack kaya duluo lagyih,,,duluo khan owrang2 pada ke bandwung kareyna udaranya sejyuck" (lengkap dengan bibirnya yang menyeramkan itu en logat bechek2 gimanaaaaa gitu!!)

walopun cinta laura mulutnya menyeramkan,,tapi gw setuju ma pendapat dia ttg bandung..ni semua emang gara2 Qta juga yg nyebabin global warming...

jujur,,gw pun belum penuh ikut serta dalam upaya mencegah global warming...masih ngegunain kendaraan,,pake styrofoam,,,tapi gw b'usaha bgt bwt m'cegah global warming...

now...pemanasan global & krisis keuangan global datang....

eeeeeeeeeeerrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhh.............!!!

 

but....

c'mon people....

keep our beautiful earth...

stop global warming!!!

peace,,luph,,en gaollll... (loh..??)

1 komentar:

hernadi-key mengatakan...

Penyebab utama global warming :

1.banyaknya peternakan-peternakan hewan di dunia ini
2.penebangan pohon sembarangan
3.polusi dimana-mana

cara menangkal nya:
1.jadilah vegetarian
2.perbanyak menanam pohon
3.pakailah teknologi ramah lingkungan

untuk lebih lengkap nya lihat di:

http://hernadi-key.blogspot.com

info-info terbaru tentang global warming..