Seminggu sudah

on Jumat, 14 November 2008

seminggu sudah gw jadi the nanny...

deuis meninggalkan daku mudik ke kampung halamannya...

rumah berantakan,,baju setrikaan numpyuuuukk...

lantai jarang di pel cuz gw sungguh2 males....

cuma gw satu2nya cewe di rumah yang bertanggungjawab ma kerjaan rumah...

gw cape..palagi lg puasa syawal,,huekkksss....disaat or2 bersukacita makan makanan khas lebaran,,gw malah mingkem doank ngebayar utang puasa yg 12 hari...

tapi ada kejadian lucu tadi pagi,,

gw nyoba bwt pel lantai balkon kantor bokap yg diatas,,cuz balkon itu udah ga pernah dibuka smenjak bokap mindahin basecamp partainya ke pinggir jalan (yaeyallah,,masa di tengah jalan??)..gw pikir pasti bakalan kotor bgt,,,palagi di balkon itu tempat mangkalnya tokek kesayangan bokapp..hiiiyyy!!

pas dibuka bener aja tuh balkon udah beralih fungsi jadi wese nya tokek,,banyak tokai-tokai-tokek..jijiiiikk!!!

kebetulan kalo misalnya kita ada diatas balkon itu, kita bisa liat wese umum warga sekitar rumah gw,,,so wese warga vs wese tokek

pas lagi asyik nyapu (sbelom di pel),,tiba2 dikeremangan subuh gw liat ada benda berbentuk segitiga garis warnanya bener2 sangat sangat sangat mecolok..

pas diliat ternyata (eng ing eng) oh em jiiiiii,,,tukang becak deket rumah sedang mandi..en dia cuma pake kolor doank,,,sumpah gw kaga ngintip..itu mah musibah di pagi hari...

tadinya gw mo foto tuh kejadian di shubuh hari,,tapi ga sopan ah

pesan moral pagi itu adalah :

ngurus balkonnya agak siangan ajah,,,setelah warga pada beres mandi di wese umum ituh,,hihihi...

0 komentar: