tukang laundry nya mana??

on Jumat, 14 November 2008

hari ini gw bangun agak pagian,,tumben sih emang..soalnya gw mo balik ke cianjur..

beberes lah gw,,eh ternyata gw udah ampir 2 minggu numpukin baju kotor,,yaudah mau ga mau gw mesti manggil tukang laundry ke kosan seperti biasa.

gw tlp tuh tukang laundry,,katanya skitar stngah jam lagi dia bakal dateng ke kosan.

dikarenakan gw udah siap mo cabcus,,jadi gw bilang aja ke dia kalo laundry-an nya gw simpen depan kamar pake kantong warna item.dia pun siap menjemputnya (halah!!)

ga lama sih gw perginya juga,,cuma beli roti di breadtalk ama ke ATM doank.tapi pas balik ke kosan (eng ing eng...)

BAJU GW DIACAK2 ENTAH SAMA SIAPA!!!

loh,,,tukang laundry nya mana ieu teh??

gw kebinunan dunk..

baju gw berserakan di halaman kosan,,kebetulan anak2 kosan lg pada gak ada..

hufff,,,untung gw ga pernah nge-laundry cd gw,,coba kalo iya,,cd gw udah melayang kemana-mana tuh...wew,,,

gw celingak-celinguk nyari pelakunya...karena ga nemu si tersangka gw langsung nelpon tukang laundry nya :

GW : a,gmn ini teh??kenapa laundry-an nya blom di ambil?

AA TUKANG LAUNDRY (ATL) : iya neng maap, tadi kesitu tapi bajunya udah acak2an..

GW : apa??udah acak2an a? Qo bisa?

ATL : ga tau atuh nenk, mungkin sama kucing. saya ga berani ngeberesinnya, takut disalahin, cuz ada baju yg sobek.

GW : HAH??SOBEK??YANG MANA??

ATL : itu yg coklat persis depan pintu

GW : oh iya atuh a. ntar aku aja yg ksana ngasihin laundry-an nya..

ATL : oke nenk,,ditunggu yahh..

bener aja, tuh kantong baju di obrak-abrik ama kucing kosan sialan!!

dasar KUCING!! ga pernah sekolah!!! 

gw pungut satu per satu baju2 gw,,baju coklat kesayangan gw pun udah hancur minah...padahal itu baru gw beli dgn uang hasil nabung (susah payah) ampe puasa senen-kamis..

nasipp,,nasipp,,

eerrrrrrggghhhh,,,K.U.C.I.N.G.S.I.A.L.A.N!!!!!!!!!! 

mungQn dia kira kantong itu isinya sampah,,wew,,laen kali gw ga bakalan pake kantong biasa lagi,,gw mo pake tas Gucci asli bwt nyimpen baju-baju kotor,,abisnya gondok bgt!!!     

abis nganterin laundry-an,,gw langsung ke ledeng bwt naek damri ke leuwipanjang..

ternyata bener,,omongan cinta laura yg BECHEK-BECHEK ga ada OJHECK itu jgn pernah diremehin pada musim ujan kaya gini.soalnya pas jalan bener2 bechek nyebelin bgt,,mana pas nyampe leuwipanjang mah bukan bechek lagi tapi banjhir...wew beteeeeee!!!!

gw pengen mobil gw balik lagi,,,ribetttt dah pokonya kalo musim ujan gini pake angkutan umum!!  

0 komentar: