UPI masa kini

on Jumat, 14 November 2008

sumpah ya UPI sekarang sumpekk,,

banyak maru merjalela,,

sampe2 gw baru tau kalo geo pun ada D3 nya (whatttttzzzzz??)

beda ma jaman gw baru masuk UPI, smua pada ngerasain dari nol, ga ada jalur khusus segala, uang pun merajalela di UPI, huh..!!

saking lamanya gw hibernasi di cianjur,,gw baru tau kalo ATM BNI sekarang di gabung en rada bagusan,,gedung baru udah pada ada lift nya (weeekksss,,norak bgt gw!!)

yg bQn rada bete kemaren berkunjung ke UPI tercintah adalah...dosen pembimbing 1 en 2 kompakan pada ga ada di kampussss...(pak,,gw pengen cepet lulussss...kerjaan sudah menanti!!)

sampe temen gw ngomong :

temen : "pez, pembimbingnya sapa ajah?"

gw : "pa gurniwan en pa dadang"

temen : "enak bgt,,,itu mah dosen yg sering bgt ada di kampus,,ga susah nyarinya juga"

gw : "iye,,tapi gw nya yg jarang mangkal di kampus "

temen : "yeeeee,,jd yg mo bimbingan lo ato dosen nya?"

gw :

so,,gw baru ngerti kenapa UPI jadi sumpekk,,org2 kaya gw pada blom lulus sedangkan maru tambah bejubel...

jadi salah siapa?salah gw?salah temen2 gw? (korban AADC)

0 komentar: