poltekposss (met pagi pak poss..)

on Sabtu, 13 Desember 2008

akhirnyaaaahhh,,iindiaan ma dosen kelar juga...

tinggal sidang,,SEMANGATTTT!!!

oh iya, jadi lupa mo cerita sesuatu...

tadi si gueh nyamperin dosen pembimbing kedua (baca : dosen yang resenya lebih2 dari dosen pembimbing 1) ke poltekpos..

dikarenakan baru kali ini gw ke poltekpos, gw ngerasa bersyukur bgt bisa kuliah di UPI tercintah...

kenapa gw bisa ngomong kaya gituh??

karena eh karena berjudi itu harammm.. (loh,,Qo jadi rhoma ihrame ginih??)

udah mah tempatnya terpencil,,aksesibiltasnya rendah,,jalan na bututtttt,,ditambah mahasiswa/i nya GAK BANGETTTT (baca : gak ada yang cakep en modis kaya di UPI)...

mending di UPI mah banyak yang cakepp plus banyak yang cantik (contohnya gue...)

thanx ya Allah,,walopun bentar lagi gw lulus,,gw teteupp bersyukur bisa kuliah di UPI bukan di poltekpos ...

0 komentar: