salah kirim pulsa,,salah gw??salah cowo gw??salah temen2 gw??

on Sabtu, 13 Desember 2008

ketika gw ma cwo gw diperjalanan mo mudik ke cianjur,,tiba2 ada tlp (pdhl lagi riweuh2nya bawa barang cuz di angkot pinuh pisann)..

Ibu-Ibu Pemarah (IIP) : mas, tolong balikin pulsa saya ato kalo gak balikin duit saya!! *nada ketus mode = on*

Cwo Gw Yg Sabar (CGYS) : weiiitss,,aya naon bu ieu tehh??jgn marah2 ateuh,,si aQuw kan tidak mengartos... *nada becanda khas dia mode = on*

IIP : saya tadi ngirim pulsa ke nomer kamu!! *masih ketus,,mungkin ditambah efek muncrat jigonk lebih seru*

CGYS : terusss,,gimana?? saya ga tau apa2 ibuuuuuu...

IIP : pokonya balikin pulsa saya!!! *gw yakin nih ibu pasti henponnya penuh jigonk najonk kalo cara ngomongnya ketus gt mulu *

CGYS : loh??saya kan ga salah,,kenapa jd harus ngembaliin sgala??lagian lg cekak buu,,,maklumlah mahasiswa..

IIP : ooh pantes mahasiswa mah suka ga jujur!! *S.O.T.O.Y mode = on*

CGYS : weiiiitss si ibu sembarangan,,tidak semua mahsiswaaaa aaa aaa bersalah padamuuuu *bacanya pake nada lagu "tidak semua laki-laki"* (sumpah,,cwo gw nyanyiinnya masih di dlm angkot,,jd sumber perhatian deh)

IIP : ehhhh,,malah becanda. Ibu SERIUS!!

CGYS : saya jg dr tadi serius,,ga tau apa2,,teu ujug-teu ujug disalahin wehhh..

IIP : ah cape ngomong sama kamu mah!! *ditutuplah telponnya*

dari situ cwo gw ngakak kenceng bgt,,pas mo ngecek keberadaan pulsanya tiba2 henpon cwo gw berdecak eh berdering lageh...

CGYS : assalamualaikumwarohmatullohiwabarokaatuh..aya naon deui bu??

IIP : maap td saya marah2, saya cuma mau ngejelasin kronologis salah kirim pulsa yg saya maksud..

CGYS : owh,,mangga silakann...

IIP : jd gini mas, saya nyuruh pembantu saya beli pulsa ke nomor esia saya,,pas diliat bon nya ternyata nomornya salah,,beda digit belakangnya,,pulsanya nyampe ke nomor mas. sekarang saya lagi butuh bgt pulsa itu, tolong dikembalikan..

CGYS : gini ya buu,,saya blom cek pulsanya nyampe ato gak.trus kalopun nyampe saya gak bisa ngembaliinnya sekarang juga,,cuz lagi cekak bgt,,udah di bilang kan td kalo saya mahasiswa,,,ada kalanya ga punya duitt *padahal mah tiap hari ga ada duit,hehe..*

IIP : duh mas,,saya mohon balikin..

CGYS : saya mau balikin tapi caranya gmn??

IIP : hmm,,iya yah? yaudah,nanti saya telpon lagi...

hmm,,pemirsa sekalian..cuma info aja nih ya..si ibu itu nelponnya pake nomer simpati ke esia cwo gw.dan..parahnya lagi itu nomor simpati bukan wilayah bandung (ga ngerti deh apa maksudnya),,sama aja ma buang pulsa kan??

ga lama dari itu si IIP nelpon lageh...

IIP : mas, transferin aja deh pulsanya,,ga smuanya jg ga apa2..

CGYS : yaudah, emang ibu td ngisi berapa??

IIP : 25 rebu,,dan sekarang saya nelpon2 mas udah abis ampir 20rebu *hiyaaa!! sapa suruh juga nelpon pake simpati..mending duitnya bwt beli pulsa lagi*

CGYS : iya deh buuu..saya transferin smuanyah..

IIP : di tunggu yah,,AWAS KALO GAK!!

CGYS : iye,,iye,,bawel amat si ibu..

kebetulan nih yaaa,,esia lg error ga bisa transfer pulsa,,makin ribetlah cwo gw takut disangka mahasiswa tukang boonk lageh. bener aja,,setelah ampir 15 menit si IIP nelpon..

IIP : tuh kan benerr,,mahasiswa mah tukang boonk!! mana??katanya mo transfer??ditungguin daritadi GAK ADA!!!

CGYS : duh bu,,bukan boonk tapi sumpah demi Allah lagi error ga bisa transfer..

IIP : alaaahh,,bilang aja pengen pulsanya en ga mau transfer

CGYS : *udah mulai naik pitam* eh bu,,ngapain juga saya boonk,,lagian cuma 25rebu hebohnya udah kaya keabisan duit 25 juta!!

IIP : bukan gt,,saya mau nelpon anak saya,,penting bgt,,anak saya pake esia..

CGYS : daripada ibu terus2an nelpon saya ky yg lagi nagih utang,mending ibu telpon anak ibu kalo penting banget mah,,

IIP : eh iya yah?? *yahhh,,si IIP ternyata BOLOTWATI*

akhirnya ditutup tuh telpon,,ga lama dari itu ada telpon lagi tp dr nomer yg berbeda..

Tante Langganan Pulsanya Si IIP (TLPSI) : mas, abis dimarahin IIP yah??

CGYS : iya bu,,knp gt??

TLPSI : maaf ya, ibu itu emang orangnya kaya gitu. saya juga barusan dituntut ngirim pulsa lagi ke dia,,katanya saya yang salah,,padahal jelas2 salah pembantunya,,hihihihi...

CGYS : oh gt ya??terus gmn buu?

TLPSI : yaudah deh,,karena dia langganan saya yaudah saya kasih aja deh,,ikhlas aku mah.ngomong2,,jgn panggil ibu dong,,panggil tante aja *kayanya nih tante mau ganjen sama laki gw!!eerrrrrggghh!! *

CGYS : oh iya tante,,makasih bwt infonya..

TLPSI : okay,,yu dadah bubye.. *wew..beneran tante girang kayanya*

**********telepon berdering lagi****************

IIP : eh mas,,udah aja deh pulsanya saya relain,,mudah2an berguna..

CGYS : iya bu,,makasih ya buu..

IIP : iya,,maap udah ganggu...

akhirnyaaaaaaa...setelah sekian lama prosesnya pulsa itu jadi rezeki laki gw,,hehe..

waduw,,lain kali kalo beli pulsa,,beli sendiri aja...�

1 komentar:

neng pupudh mengatakan...

wkwkw ~
ngakak aku baca nya :DD