sukses kecewa berattt!!

on Sabtu, 13 Desember 2008

emang udah kodratnya ato emang udah harusnya kaya gitu siy? cwo gw emang orangnya ga bisa serius (bkn,bkn b'arti dia ga serius ma gw).

i mean,tiap brg ma gw bawaannya becandaaa mulu (emang itu siy yg bQn gw ma dia awet ampe sekarang cuz pacarannya ga monoton en ga harus yayank2an mulu) di saat gw m0odnya lg oke siy,gw ladenin becandaan dia ampe gila..tp kal0 gw nya lg sensi mah ugh jgn kan di becandain,di selingkuhin aja marah (yaeyalllaaah dudul!!).

kmaren di saat2 gw lg PMS,critanya Qta tgl17 kmrn 5th anniversary tuh,gw rencananya bQn surprise bwt dia.gw ga blg hari itu mo blk ke bdg,en belilah si gw kue yg khusus bwt bdua.ya emang perayaan ini cm bwt Qta d0ank.setelah beli kue,berangkatlah gw ke kosannya..

sesampe di kosannya,kbetulan dia lg ngprint di kamar temennya.itu dijadiin ksempatan bwt gw p'siapin kue+lilinnya.jd pas dia buka pintu gw udah siap bwt blg "happy 5th anniversarry beib,luph u so..!!" sambil nyodorin kue yg critanya mo bQn dia surprise..

ternyata eh ternyata..stelah gw lakuin yg katanya bQn surprise (versi gw).gw cm dpt tiupan lilin en snyuman yg sungguh indah (dan NAJONG) bgt!!. blg "luph u t0o" kek,, blg "thanx" kek,, anjritt!!!

0 komentar: