waduhhh,,si kambing udah kaya cinta fitri ajahhh..

on Kamis, 25 Desember 2008







Tanggal 5 desember kemaren sebenernya gw lagi sibukk bgt bimbingan ma dosen tercintah..
Disaat gw lagi muntah-muntah BAB (biiii...) per BAB (biii..) dr scriptshitt gw,,gw keingetan sesuatu kalo sekarang tgl 5 desember (huh,,geblekk..udah dibilang kan tadi tgl 5 desember) *yaa..emang ada paan sih 5 desemberrrrr???*

The answer is :
>> Gw melahirkan anak kembar dua,,yg satu namanya Radit yg satu lagi namanya Dio *oh noooo!!! mimpi buruk*
>> Gw mulai makan dari anus *mimpi yg bagussss jadi alternatif daripada mimpi yg diatas,,hehe..pisss*
>> Gw berhasil ngasih naskah PeLit ke bukune *amiiiinn,,amiiiinnn,,mudah2an ini jadi mimpi yg jadi nyata (drim kam tru ceuk sunda mah)*

dari jawaban diatas ga ada yg bener..
yg bener tgl 5 desember itu gw keingetan kalo KOMIK KAMBINGJANTAN hadir di toko2 buku terdekat...*hoooaaahhhhh senengnyaaaaahhhh*

daripada gw mikir yg jorok2 en mikir ttg scriptshitt gw yg ga di ACC terus,,mending gw ke gramedia depan BIP..
gw ksonoh bareng temen gw sirin

ga mikir panjang lagi gw (biasanya juga ga punya pikiran) langsung nyambit eh nyambet tuh komik warna ijo (ee kuda)..dan dibayarlah *pake daun* di kassir..

yess,,berhasilll..akhirnya gw bisa cekakak-cekikik lagih hari ini pake alat sebuah komik di tangan..
yg bikin gw "tertantang" baca komik KJ adalah :

>> Beberapa kali baca postingan di sini,gembar-gembor kalo komik KJ akan segera meluncur menggoda otak anda menjadi tidak waras nanti tgl 5 desember..
>> Gw ga pernah ketinggalan baca karya *nista* nya raditya dika,,penasaran juga dunk ma KJ versi komiknya..
>> Gw udah desperate stadium tingkat akhir menghadapi dosen yg baik bgt (baca : bawa pulpen bwt meng-ACC skripsi aja susahnya minta gebokk),,gw pengen refresh barang setengah jam doank bwt baca komik KJ
>> Cover KJ "omigot" punya...kayanya isinya juga "omigot" punya..
>> Pas dibaca,,,uhh mantaaabbbbhhh meeennn..*keren bwt gw,,cuz bisa bikin gw suka baca komik,,gw kan cuma suka ma novel aja,,ga suka ada gambar2nya*
>> ceritanya itu lohhh,,lebih punya "taste" beda dari novel KJ sbelomnya...
>> Gw tertarik ma tokoh yg bernama yousef yg punya bulu selebat ketek gorilla..soalnya dia rela *gila* berkorban demi si kambing tercintahh..
>> Gw ngakak abis pas bagian cerita Jie Hye yg katanya naksir ma Radit *gile yah,,radit bisa ke-GR-an juga ma org kaya Jie Hye,,wkwkwkwkwkwkwk q(^_^)p *

yg diatas itu baru sbagian yg gw ngerasa ke-"tantang" bwt baca komik KJ,,
tapi diantara smuah itu,,gw ada satu kekecewaan yg amat sangat very kecewa bgt pisan...
>>kenapa endingnya BERSAMBUNG??? apa radit mo nguras kantong gw lagihhh?? kenapa ga dibikin hepi ending yaitu RADIT MULAI JATUH CINTA MA SHARON..nah kalo itu di bikin bersambung, gw tungguin tuh komik keduanya (hehe..)<<


ahhh,,komik KJ udah kaya Cinta Fitri aja nihh,,bikin penasaran..
jangan2 ntar ada Komik KJ sampe season 16,,*ohhh tidaaaakkkk..udah kaya sinetron Tersanjung ajahh...!!!*

tapi dibalik itu smuahhh,,jangan lupa freeennn BELI KOMIKNYA!!!
serrrrruuuuuuuuu!!!!

3 komentar:

suryowidiyanto mengatakan...

oke deh ntar gue beli komiknya...
thanks nih reviewnya

ered3551 mengatakan...

salam kenal...
gue juh=ga dah baca komiknya..
huuuff..
bete dah pake acara bersambung segala.

ered3551 mengatakan...

eeeemmmm...
klo itu gue no commen. bizz masih gak enak mau nyebut nama.. heeehh..
btw, lo mang mau masukin naskah k mn???