Cerita Pagi di KotaQu dengan Musik

on Selasa, 20 Januari 2009




gw keingetan terus ma omongan mamah:

"nenk,,abis sholat shubuh jangan tidur lagi,rezekinya di patok ayam loh!!"


terus,,keingetan juga sama omongan My Belo:
"nenk,tuh perut udah buncit,,olahraga deh,,ya jogging or sit-up aja udah cukup,,yah biar tambah cantik"

(kata yang terakhir,,gw yang nambahin,,wkwkwkwk...!!)

so,,,berangkatlah gw jam 5 shubuh untuk berjalan kaki sekedar mengitari kota cianjur tercintah..
minum teh anget,,pake kaos kaki,,pake sepatu,,yapp capcusss...

Jl.Dr Muwardi (Backsound : Fergie - Labels or love)
view nya cuma toko manisan berderetan,,tetanggan ma rumah gw juga,,ga terlalu banyak orang cuz masih pagi en blom ada pembeli kayanya.

Jl.HOS.Cokroaminoto (Backsound : Rihanna - Disturbia, Maroon 5 ft Rihanna - If I Never See Your Face Again)
dijalan ini banyak Bank,,mulai dari Bank Danamon-Bank Jabar-Bank BCA-LIPPO BANK-BII..
sepanjang jalan ini lumayan bersih,,sejuk bgt walopun pohon cuma dikit,,yah maklumlah itu semacam jalan rayanya cianjur..

Jl.Suge => waduh ga tau uy nama asli Jln nya apa,hehe.. (Backsound : Garasi - Agrressive Trance)
jalan ini nih yang paling bete bwt dilewatin,,cuz ada pasar,,banyak sampah en udaranya ga bisa dihirup dengan bebas..
disepanjang jalan ni cuma ada pasar,kantor radio jaman heubeul,sama kantor polisi..selebihnya cuma pemukiman..

Jl.Ir.H.Juanda a.k.a Selakopi (Backsound : d'cinnamons - So Would You Let Me Be, Gea Idol - Because Of You)
disini tempat mangkalnya para dokter2,,diawali dengan Kantor Telkom,,ada Drg.Asep-Dr.Andi-Dr.Arief-Dr.Awie-Dr.Mien with her husband Dr.Suranto-Drg.Lisa Wongkar-Dr.Wahid (sory kalo salah nyebut en ada yg lupa kesebut,,hehe..)
ini jalan kedua yang membetekan,,cuz banyak sampah berserakan soalnya banyak juga orang yang dagang disepanjang jalan ini..

Jl.Dr.Muwardi a.k.a By Pass (Backsound : Mocca - Listen To Me, MYMP - Emotion, Derby - Gelora Asmara)
jalan ini udah kemasuk alamat rumah gw,,tapi sayangnya gw di Jl.Dr.Muwardi ujung,,so jauh bener gw jalannya,,beuhhh!!
jalan ini pusatnya kantor2 pelayanan masyarakat..ada Sekolah Al-Azhar,Kantor Samsat,Kejaksaan,Pengadilan,PLN,Rumah Sakit.Selebihnya cuma Rumah Makan Sunda kaya RM Cibiuk,RM Cihuy,RM Ikan Bakar Cianjur,RM Ayam Goreng Jakarta terus toko manisan lagi deh..

Sebelom balik ke rumah gw nyimpang dulu ke rumah nya mamah di Gg.Perjuangan,,
"Mooooommmm,,,,i'm comiiiiiiiing!!! Nenk bangun pagi niiiihhh,,hehehe.."
(pamer mode : on)

ternyata oh ternyata mamah pun kaget liat anaknya bisa bangun pagi biar rezekinya ga dipatok ayam,,en biar anaknya yang matok tu rezeki sendirian,,wkwkwkwk...

pamitan ma mamah,,balik deh ke rumah..dilanjutkan dengan sit-up en senam aerobic...
huffttt,,ternyata pagi ini indaaaaahhhh bangett!!
gw janji bakal berusaha bwt hidup sehat,,AMIN...

udah ah,,mo mandiiiiiiiiiii....

1 komentar:

Bloggie is not Doggie mengatakan...

wakakakak ...petualangan yg seru nih , macem petualangan sherina .... moga2 da yg mo bikinin pilem yah, he2 :D

*tidak menolak kunjungan balasan