pahlawan buat rumah gw

on Kamis, 22 Januari 2009




banyak yang nanya :
"pez,,emang ntar kalo udah nikah bisa ngurusin rumah?"
gw jawab :
"gampaaaaang,,cuma nyapu,ngepel,nyuci baju (pake mesin cuci),setrika (dikit doank),en rapih2 rumah mah..keburu sebelom ngajar juga..udah biasa di tempat kost juga!!"

tapi kalo di praktekin di rumah,,twewewewenk tuink gubrakk!!
sumpah ga sangguuuupp!!
mesti ada d'nanny (sebutan yg diperhalus bwt pembokat dari gw) ajah di rumah teh..

ada satu d'nanny yg gw udah ga nganggep dia sbg pembokat,,udah dianggep seperti ade gw sendiri..
namanya deuis,,dia orangnya jujur en ga pantang menyerah,,ga ada kata cape bwt dia..
gw udah deket bgt ma dia,,
tapi sayangnya dia mesti pulang cuz nyokapnya sakit parah ga ada yg ngurusin,,

sumpah,,ga ada deuis tuh kaya ga ada mamah,,semuanya berantakan..
disini gw yg bertanggungjawab atas semuanya..
huksss,,,capeeeeee...apalagi suka banyak tamu si papah,,ugh ngeselin!!

jadi kata gw d'nanny adalah org terpenting kesekian dalam idup gw,,
selain mamah,,papah,,juplak,,dito,,en sahabat2 gw..

1 komentar:

Bloggie is not Doggie mengatakan...

*berharap nek ada d'nanny macem inem aja... he3 kalo bisa inemnya kaya maya septa yg dikerjar tayang ...
^_^" (ngarep mode ON)